Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UTM Mataram 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UTM Mataram) Universitas Teknologi Mataram 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UTM Mataram) UNIVERSITAS TEKNOLOGI MATARAM

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UTM Mataram) Universitas Teknologi Mataram 2024-2025 - Universitas Teknologi Mataram atau disingkat UTM Mataram merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang berkedudukan di Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat.

UTM Mataram ini beralamat di Jl. Kampus AMIKOM-ASM Mataram, Kelakek, Kota Mataram, Nusa Tenggara Barat. Didirikan pada tanggal 30 Desember 2002, UTM Mataram dikelola sampai saat ini oleh yayasan yang mendirikannya yaitu Yayasan Pendidikan Darma Bakti Mataram.

Saat ini UTM Mataram sudah mengalami banyak sekali perubahan kearah yang positif seperti pembangunan sarana dan prasarana serta pengadaan tenaga dosen yang ahli dibidangnya masing-masing. Terdapat 3 program studi atau jurusan di kampus UTM Mataram ini yaitu :

  1. Program Studi Komputerisasi Akuntansi (Diploma III)
  2. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
  3. Program Studi Tekni Komputer (Diploma III)

Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, UTM Mataram kembali membuka penerimaan mahasiswa baru yang diperuntukkan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang pendidikan tinggi bersama UTM Mataram ini. Namun karena UTM Mataram tentunya tidak dapat menerima seluruh calon mahasiswa yang mendaftar maka diterapkan beberapa seleksi yang di atur sesuai jalur pendaftaran yang diikuti.

Calon mahasiswa yang akan diterima hanya calon mahasiswa yang memenuhi syarat pendaftaran dan dinyatakan lolos dari serangkaian tes yang diberikan. Tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru UTM Mataram ini terletak di kampus UTM Mataram tersebut dan dibuka hanya pada jam kerja kampus sesuai dengan jadwal pendaftarannya.

Peserta yang akan mendaftar dapat datang ke tempat tersebut untuk mengisi formulir pendaftaran yang dikenai sejumlah biaya sebagai uang pendaftarannya. Jadwal tes dan tempat tes per masing-masing peserta dapat diketahui seletah melakukan pendaftaran.

Jadwal pendaftaran ulang bagi peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian seleksi tersebut juga sudah dipersiapkan dan anda dapat mengetahui nya secara langsung di situs resmi UTM Mataram ini yaitu http://amikom-mataram. ac. id/.

Anda juga dapat memanfaatkan situs tersebut sebagai media informasi dalam penerimaan mahasiswa baru UTM Mataram ini karena disana sdah tersedia secara lengkap informasi-informasi yang anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru kampus ini termasuk biaya kuliah dan lain sebagainya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UTM Mataram) Universitas Teknologi Mataram 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UTM Mataram 2024-2025"