Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMI AIPI Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMI-AIPI) Akademi Maritim Indonesia AIPI 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMI-AIPI) AKADEMI MARITIM INDONESIA AIPI

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMI-AIPI) Akademi Maritim Indonesia AIPI 2024-2025 - Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI merupakan sebuah kampus maritim swasta yang memiliki lokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Kampus AMI AIPI ini berdiri pada tanggal 9 Desember 1972. Selain itu, saat ini kampus ini sudah memiliki 3 buah program studi yang terdiri dari :
  1. D-III Ketatalaksanaan Pelayaran Niaga dan Kepelabuhan
  2. D-III Nautika
  3. D-III Teknika
Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI sebagai salah satu kampus maritim swasta terkemuka di wilayah Sulawesi Selatan ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI. Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI di Jalan Gatot Subroto Baru No. 54, Kota Makassar, Provinsi Sulawesi Selatan.

Untuk Informasi mengenai jadwal tes dan juga tentang jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Akademi Maritim Indonesia (AMI) AIPI pada alamat tersebut dan juga untuk mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (AMI-AIPI) Akademi Maritim Indonesia AIPI 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMI AIPI Makassar 2024-2025"