Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Mulia Darma Pratama 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru STIE MULIA DARMA PRATAMA 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Mulia Darma Pratama

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru STIE MULIA DARMA PRATAMA 2024-2025 - STIE MULIA DARMA PRATAMA adalah salah satu kampus milik swasta yang terletak di kawasan Palembang, Sumatera Selatan.

Alamat dari STIE MULIA DARMA PRATAMA ini adalah di Jl. Jenderal Ahmad Yani No.19, 13 Ulu, Seberang Ulu I, Kota Palembang, Sumatera Selatan. Kampus yang dikelola oleh Yayasan Mulia Darma Pratama ini didirikan pada 3 Juni 1997. Kampus bidang perbankan ini didirikan untuk memenuhi kebutuhan masyarakat palembang akan pendidikan di daerah tersebut.

Sehingga masyarakat palembang yang ingin berkuliah dibidang perbankan tidak perlu lagi menuntut ilmu atau berkuliah ke daerah lain. Saat ini STIE MULIA DARMA PRATAMA mengelola sebanyak 2 jurusan dan program studi pilihan yang sangat diminati oleh para calon mahasiswa, yaitu :

  1. Program Studi Keuangan dan Perbankan (Diploma III)
  2. Program Studi Akuntansi (Diploma III)

Untuk mewadahi minat para calon mahasiswa baru dan mempertahankan kepercayaan masyarakat, STIE MULIA DARMA PRATAMA kembali menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru menjelang tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini yang memiliki jadwal pendaftaran hampir sepanjang tahun ini ditujukan pada calon mahasiswa baru untuk dapat bersaing dan mendapatkan tempat menjadi mahasiswa STIE MULIA DARMA PRATAMA.

Untuk melakukan penjaringan supaya mendapatkan mahasiswa yang benar-benar memenuhi kriteria, STIE MULIA DARMA PRATAMA juga menerapkan beberapa jalur pendaftaran lengkap beserta syarat-syarat pendaftarannya.

Selain itu perguruan tinggi ini juga menerapkan beberapa ketentuan dan aturan seperti tempat pendaftaran yang berada di kampus STIE MULIA DARMA PRATAMA ini, jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan prosedur pendaftaran supaya proses penerimaan mahasiswa baru ini terselenggara dengan rapi dan jauh dari kecurangan-kecurangan yang dapat merugikan kampus STIE MULIA DARMA PRATAMA dan juga calon mahasiswa barunya.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE MULIA DARMA PRATAMA ini dan juga biaya kuliah di sini, silahkan kunjungi situs resmi STIE MULIA DARMA PRATAMA ini di http://stie.muliadarmapratama. ac. id/.
Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi STIE MULIA DARMA PRATAMA 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Mulia Darma Pratama 2024-2025"