Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER RSP TNI-AU Jakarta 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AKPER RSP TNI-AU) Akademi Keperawatan RSP TNI-AU Jakarta 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKPER RSP TNI-AU) AKADEMI KEPERAWATAN RSP TNI-AU JAKARTA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AKPER RSP TNI-AU) Akademi Keperawatan RSP TNI-AU Jakarta 2024-2025 - (AKPER RSP TNI-AU) Akademi Keperawatan RSP TNI-AU Jakarta

Akademi Keperawatan RSP TNI-AU Jakarta atau sering dipendekkan menjadi AKPER RSP TNI-AU adalah salah satu kampus swasta bidang keperawatan yang terletak di Jakarta Timur. Alamat AKPER RSP TNI-AU ini tepatnya adalah di Jl. Merpati No.2 Perdana Kusuma, Jakarta Timur, DKI Jakarta. Sejarah AKPER RSP TNI-AU  dimulai pada tahun 1985, tepatnya tanggal 26 November 1985 dimana perguruan tinggi tersebut didirikan oleh Yayasan Adi Upaya.

Namun saat itu perguruan tinggi ini masih bernama SPK Ruspau Antariksa atau Sekolah Perawat Kesehatan Ruspau. Setelah melalui perjuangan yang panjang, baru lah pada tanggal 28 November 2000 kampus ini berdiri sebagai AKPER RSP TNI-AU Jakarta yang kita kenal sekarang ini. Di AKPER RSP TNI-AU Jakarta saat ini dijalankan sebanyak 1 program studi, yaitu :

  • Program Studi Keperawatan (Diploma III)
Untuk kembali melanjutkan sepak terjangnya didunia pendidikan tinggi, AKPER RSP TNI-AU Jakarta kembali merekrut calon-calon mahasiswa baru unggulan melalui penerimaan mahasiswa baru AKPER RSP TNI-AU Jakarta tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru AKPER RSP TNI-AU Jakarta ini dibuka dalam jadwal pendaftaran yang cukup panjang yaitu pada bulan Februari hingga bulan Juli.

Selain itu panitia penerimaan mahasiswa baru AKPER RSP TNI-AU Jakarta juga sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk dipilih dan diikuti oleh calon mahasiswa baru yang mendaftar. Jalur-jalur pendaftaran ini tentunya memiliki syarat-syarat pendaftaran tertentu yang harus dipenuhi oleh peserta dan harus dilakukan sesuai dengan prosedur pendaftarannya seperti tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, biaya pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan lain-lain.

Penjelasan mengenai jadwal, jalur dan prosedur pendaftaran ini bisa anda dapat kan di http://www. akper-rspau. ac. id/ yang merupakan website resmi kampus AKPER RSP TNI-AU Jakarta ini. Sebagai tambahan, AKPER RSP TNI-AU Jakarta juga menfasilitasi mahasiswanya dengan berbagai program beasiswa yang dapat memberi keringanan dan kemudahan biaya kuliah pada anda dalam menjalani perkuliahan di AKPER RSP TNI-AU Jakarta ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AKPER RSP TNI-AU) Akademi Keperawatan RSP TNI-AU Jakarta 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AKPER RSP TNI-AU Jakarta 2024-2025"