Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Husada Gemilang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES HUSADA GEMILANG) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKES HUGE)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES HUSADA GEMILANG) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang 2024-2025- Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang adalah salah satu kampus swasta terkemuka yang dapat ditemukan di Kawasan Kotabumi, Kabupaten Lampung Utara, Lampung.

Alamat dari Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang ini adalah di Jl. Bangau 5, Tanjung Aman, Kotabumi, Lampung Utara, Provinsi Lampung. Akademi khusus bidang kebidanan ini didirikan pada tanggal 22 Desember 2006 dan berada dibawah naungan Yayasan Cahaya Gemilang. Kampus ini masih terbilang baru namun sudah dibekali dengan sarana dan prasarana yang memadai dan bahkan lebih lengkap dari pada perguruan tinggi yang sudah ada sebelumnya.

Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang berfokus dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi khusus bidang kebidanan saja guna menciptakan bidan-bidan terbaik yang bisa membantu memajukan bidang pelayanan kesehatan ibu dan anak di kawasan tersebut. Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang mengelola 1 jurusan di jenjang ahli madya, yaitu :

  • Program Studi kebidanan (Diploma III)
Pada tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk mengajak putra dan putri Lampung untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi bersama ASekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang. Penerimaan mahasiswa baru Akbid Gemilang Husada Kotabumi tahun 2024-2025 ini dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang juga sudah dibagi jadwal pendaftaran nya seperti biasa.

Tempat pendaftarannya terletak di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang itu sendiri. Peserta harus datang sendiri kelokasi tersebut untuk menyerahkan syarat-syarat pendaftaran sekaligus biaya pendaftarannya. Jadwal tes dan tempat tes yang harus diikuti peserta juga dibagi untuk setiap peserta yang mendaftar.

Sedangkan untuk jadwal pendaftaran ulang, ditetapkan selama seminggu setelah hasil tes tersebut diumumkan. Meskipun berstatus perguruan tinggi swasta, ternyata biaya kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang ini sangat terjangkau.

Selain itu juga terdapat berbagai jenis beasiswa yang diberikan pada mahasiswanya yang berprestasi. Jika anda ingin mengetahui informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang tahun 2024-2025 ini, silahkan hubungi pihak kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang di alamatnya yang sudah tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES HUSADA GEMILANG) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Husada Gemilang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Husada Gemilang 2024-2025"