Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes YPSDMI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKes YPSDMI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKes YPSDMI-YPSDMI)

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKes YPSDMI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI adalah sebuah kampus kebidanan swasta yang berada di bawah naungan Yayasan Pengembangan Sumber Daya Manusia Indonesia (YPSDMI) yang memiliki lokasi di kawasan Garut, Jawa Barat. Kampus AKBID YPSDMI ini didirikan pada tanggal 15 Juli 2003 dan mengkhususkan diri pada program studi D-3 Kebidanan.

Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI sebagai salah satu kampus kebidanan swasta terkemuka di wilayah Jawa Barat ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di program studi kebidanan yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI ini memiliki juga jadwal pendaftaran dan persyaratan pendaftaran. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya pendaftaran dan biaya kuliah anda.

Selain itu, untuk mengetahui daftar program studi yang ada di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI. Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI di Jalan Hasan Arief No. 2, Kecamatan Tarogong, Garut, Provinsi Jawa Barat,.

Untuk Informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jalur tes, dan jadwal tes untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI pada stand pendaftaran yang telah ditentukan tersebut. Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih telah membaca informasi tentang Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIKes YPSDMI) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan YPSDMI 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKes YPSDMI 2024-2025"