Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru IKT Buton Raya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (IKT Buton Raya) Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (IKT Buton Raya)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (IKT Buton Raya) Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya 2024-2025 - Kampus dari Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya terletak di daerah Bau-Bau, Sulawesi Tenggara.

Alamat Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya tersebut tepatnya di Jl. Latsitarda No.17, Lamangga, Murhum, Bau-Bau, Sulawesi Tenggara. Akademi ini berdiri secara resmi pada tanggal 10 Desember 2008. Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya ini dibuka dengan maksud untuk menghasikan tenaga-tenaga bidan yang profesional dan memiliki kemampuan kognitif, skill dan tingkah laku yang baik. Jurusan atau program studi yang dibuka di Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya tersebut adalah :

  • Program Studi Kebidanan (Strata 1)
Menjelang tahun ajara baru 2024-2025 ini, Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya juga menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru dalam bentuk eksistensinya mengajak para calon mahasiswa baru untuk ikut bergabung menjadi mahasiswa kampus ini. Bagi anda yang ingin mendaftar, Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya sudah menyediakan tempat pendaftarannya di kampus Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya ini.

Untuk mendapatkan formulir pendaftaran, anda harus membayar sejumlah uang pendaftaran. Setelah mendapatkan formulir pendaftaran, anda dapat mengisi dan kemudian menyerahkan nya kembali beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya sesuai jalur pendaftaran dan jurusan yang anda pilih untuk mendapatkan tanda peserta penerimaan mahasiswa baru Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya tahun 2024-2025 ini.

Untuk jadwal tes dan tempat tes penerimaan mahasiswa baru Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya sudah disiapkan oleh pihak kampus dan tinggal anda ikuti saja. Begitu juga dengan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah setelah anda dinyatakan lolos seleksi penerimaan mahasiswa baru Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya ini. Informasi selengkapnya mengenai hal ini bisa anda baca dan anda pelajari di http://www. aiktbutonraya. ac. id/ yang merupakan satu-satu situs resmi kampus Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (IKT Buton Raya) Institut kesehatan dan teknologi Buton Raya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru IKT Buton Raya 2024-2025"