Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Budi Kemuliaan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKBUDIKEMULIAAN) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Kemuliaan 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AKBID BUDI KEMULIAAN) AKADEMI KEBIDANAN BUDI KEMULIAAN

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Kemuliaan 2024-2025 - Akademi Kebidanan Budi Kemuliaan atau disingkat AKBID Budi Kemuliaan merupakan salah satu kampus swasta yang terletak di Kota Jakarta.

STIK Budi Kemuliaan ini tepatnya beralamat di Jl. Budi Kemulyaan, Kota Jakarta Pusat, DKI Jakarta RSIA Budi Kemuliaan No.25. Kampus ini didirikan pada sekitar 7 tahun silam, tepatnya pada tanggal 1 November 2010.

Perguruan tinggi yang bersifat akademi ini dikelola oleh Lembaga Kesehatan Budi Kemuliaan dan berkontribusi dalam mencetak calon-calon bidan profesional dan ahli dibidangnya. Meskipun masih tergolong baru STIK Budi Kemuliaan sudah menunjukkan bukti berupa prestasi-prestasi dan lulusan-lulusan yang sudah berkarir sebagai bidan-bidan teladan di berbagai daerah. Saat ini Akademi Kebidanan Budi Kemuliaan mengelola penyelenggaraan pendidikan tinggi untuk 1 jurusan atau program studi sesuai dan sifat nama instansi ini yakni :

  • Jurusan Kebidanan (Diploma III)
Pada tahun 2024-2025 ini, STIK Budi Kemuliaan kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menampung calon-calon mahasiswa baru untuk dikembangkan potensinya di Akademi kebidanan ini. Sperti layaknya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi, terdapatlah beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti oleh peserta yang tentu saja harus memenuhi syarat-syarat pendaftarannya terlebih dahulu.

Berkas-berkas syarat pendaftaran tersebut diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru STIK Budi Kemuliaan disertai dengan formulir pendaftaran yang sudah diisi dan biaya pendaftaran di tempat pendaftarannya yang terletak di kampus STIK Budi Kemuliaan tersebut.

Bagi anda yang berminat untuk berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru STIK Budi Kemuliaan ini ada perlu untuk memperhatikan jadwal-jadwal penting seperti jadwal pendaftaran, jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang dan jadwal pembayaran uang kuliah di kampus ini.

Selain itu anda juga perlu memperhatikan informasi tentang tempat tes atau tempat pelaksaan tes seleksi penerimaan mahasiswa baru STIK Budi Kemuliaan ini supaya nantinya tidak terjadi kesalahan yang tidak diinginkan.

Kesemua informasi tentang penerimaan mahasiswa baru STIK Budi Kemuliaan ini dapat anda konsultasikan atau anda tanyakan pada panitia penerimaan mahasiswa baru STIK Budi Kemuliaan yang bertugas di sekretariatnya sesuai alamat kampus yang kami berikan di atas.Info selengkapnya cek di web resmi STIK budi mulia www.stikbudikemuliaan.ac.id.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIK Budi Kemuliaan) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Budi Kemuliaan 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIK Budi Kemuliaan 2024-2025"