Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSURI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNSURI) Universitas Sunan Giri 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNSURI) UNIVERSITAS SUNAN GIRI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNSURI) Universitas Sunan Giri 2024-2025 - Universitas Sunan Giri atau disingkat UNSURI adalah sebuah universitas swasta yang berlokasi didaerah kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur. Universitas Sunan Giri beralamat di Jl. Brigjend Katamso II, Kabupaten Sidoarjo, Jawa Timur.

Kampus ini didirikan pada tanggal 5 November 1960 oleh Yayasan Universitas Sunan Giri dan saat ini sudah berkembang luas dan dikenal baik oleh masyarakat. Universitas Sunan Giri sebenarnya memiliki cabang fakultas dibeberapa daerah namun pada tahun 1980 berdasarkan peraturan pemerintah bahwa fakultas-fakultas yang ada didaerah harus mempunyai statusnya tersendiri maka fakultas-fakultas tersebut kemudian berubah memjadi perguruan tinggi lain yang terpisah namun tetap bekerja sama dengan Universitas Sunan Giri ini. Saat ini Universitas Sunan Giri mengelola pendidikan tinggi untuk beberapa fakultas, jurusan serta program studi berikut ini :

FAKULTAS AGAMA ISLAM

  • Program Studi Ahwal Al-Syakhshiyah (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Guru Madrasah Ibtidiyah (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Agama Islam (Strata 1)
  • Program Studi Pendidikan Islam (Strata 2)
  • Program Studi Hukum Islam (Strata 2)
  • Program Studi Agama Islam (Strata 2)

FAKULTAS EKONOMI

  • Program Studi Manajemen (Strata 1)

FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK

  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara (Strata 1)

FAKULTAS TEKNIK

  • Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
  • Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)

FAKULTAS HUKUM

  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
  • Program Studi Ilmu Hukum (Strata 2)
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, sebagai salah satu perguruan tinggi favorit diwilayahnya Universitas Sunan Giri kembali mengajak para calon mahasiswa yang mempunyai semangat pendidikan yang tinggi untuk berkuliah di kampus tersebut. Ajakan tersebut direalisasikan melalui mengadaan penerimaan mahasiswa baru Universitas Sunan Giri dengan jadwal pendaftaran pada bulan November-April (Gelombang 1) dan April-Agustus (Gelombang 2).

Masing-masing gelombang pendaftaran tersebut memiliki jadwal bertempat tes di kampus Universitas Sunan Giri tersebut. Universitas Sunan Giri menetapkan bahwa tempat pendaftaran juga terletak dikampus Kantor Universitas Sunan Giri itu sendiri di alamat yang sudah kami tunjukkan di atas. Pendaftaran tidak hanya dapat dilakukan ditempat pendaftaran, tetapi juga dapat dilakukan dengan pendaftaran online di situs http://unsuri. ac. id/.

Untuk pendaftaran online uang pendaftaran dapat di tranfer melalui Bank BNI ke rekeking Yayasan UNSURI. Biaya kuliah di Universitas Sunan Giri baru akan diminta nantinya pada jadwal pendataran ulang setelah peserta dinyatakan lolos dan diterima menjadi mahasiswa baru Universitas Sunan Giri ini. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Sunan Giri ini silahkan kunjungi website resminya di http://unsuri. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNSURI) Universitas Sunan Giri 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSURI 2024-2025"