Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSOER 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNSOER) Universitas Soerjo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNSOER) UNIVERSITAS SOERJO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNSOER) Universitas Soerjo 2024-2025 - Universitas Soerjo atau disingkat UNSOER merupakan salah satu universitas milik swasta yang didirikan di Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada tahun 1996 tepatnya tanggal 29 Agustus 1981. Universitas Soerjo beralamat di Jl. Cepu KM 3, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur.

Perguruan tinggi ini dikelola oleh Yayasan Universitas Soerjo Ngawi. Berusia kurang lebih 37 tahun, perguruan tinggi yang menempati tanah seluas kurang lebih 5 hektar di kabupaten Ngawi ini suah banyak berkontribusi dalam menyukseskan pembangunan pendidikan untuk bangsa dan negera, khususnya untuk kabupaten Ngawi itu sendiri. Saat ini Universitas Soerjo sudah mengantongi izin untuk membuka beberapa jurusan dan program studi dalam 5 Fakultas yang berdiri disana. Jurusan dan program studi tersebut adalah :

FAKULTAS HUKUM
  • Program Studi Ilmu Hukum
FAKULTAS ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK
  • Program Studi Ilmu Administrasi Negara
FAKULTAS PERTANIAN
  • Program Studi Agroteknologi
FAKULTAS EKONOMI
  • Program Studi Manajemen
FAKULTAS TEKNIK
  • Program Studi Teknik Mesin
  • Program Studi Teknik Sipil
Pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini, Universitas Soerjo kembali mengundang para calon mahasiswa yang berkeinginan untuk melanjutkan pendidikan mereka kejenjang pendidikan yang lebih tinggi. Undangan tersebut disampaikan secara terbuka melalui penerimaan mahasiswa baru Universitas Soerjo tahun 2024-2025 ini dengan jadwal pendaftaran pada bulan Januari hingga bulan Agustus.

Layaknya sebuah penerimaan mahasiswa baru universitas swasta pada umumnya, dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Soerjo ini juga dibuka berbagai jalur pendaftaran dengan beberapa persyaratan dan ketentuan-ketentuannya.

Ketentuan-ketentuan tersebut termasuk mengenai jadwal pendaftaran ulang, syarat-syarat pendaftaran, tempat pendaftaran, biaya kuliah, prosedur pendaftaran dan lain sebagainya seperti yang telah diinformasikan oleh pihak Universitas Soerjo disitus resminya http://www. unsoer. ac. id/.

Selain informasi-informasi di atas, disitus resmi tersebut juga sudah di sediakan informasi lain mengenai penerimaan mahasiswa baru yang bersifat teknis seperti jadwal tes, tempat tes, tata cara pelaksanaan tes dan lain sebagainya. Jika anda mempunyai pertanyaan atau kendala dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru Universitas Soerjo ini anda dapat mengecek situs tersebut atau dapat juga menghubungi panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Soerjo ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNSOER) Universitas Soerjo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNSOER 2024-2025"