Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMUH Kupang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNMUH Kupang) Universitas Muhammadiyah Kupang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNMUH KUPANG) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH KUPANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNMUH Kupang) Universitas Muhammadiyah Kupang 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Kupang atau dapat disingkat UNMUH-Kupang merupakan sebuah perguruan tinggi berstatus milik swasta yang terdapat di Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Perguruan tinggi ini dekelola dan didirikan oleh Perserikatan Muhammadiyah pada tanggal 1 Juli tahun 1987. Alamat dari kampus Universitas Muhammadiyah Kupang ini adalah di Jl. K. H. Ahmad Dahlan, Kayu Putih, Oebobo, Kota Kupang, Nusa Tenggara Timur.

Dengan berbekal sistem pembelajaran dan kurikulum pendidikan yang inovatif dan memenuhi standar nasional serta fasilitas perkulihan yang memadai, Universitas Muhammadiyah Kupang ternyata berhasil mencuri perhatian masyarakat Kota Kupang khusus untuk mempercayakan anak-anak mereka untuk berkuliah dan melanjutkan pendidikan di 5 Fakultas yang terdapat di Universitas Muhammadiyah Kupang berikut ini :
  • Fakultas Ekonomi
  1. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  2. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik
  1. Program Studi Antropologi Sosial (Strata 1)
  2. Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
  3. Program Studi Kesejahteraan Sosial (Strata 1)
  4. Program Studi Ilmu Politik (Strata 1)
  5. Program Studi Sosiologi (Strata 1)
  • Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  1. Program Studi Pendidikan Agama Islam (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Biologi (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)
  5. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  6. Program Studi Pendidikan Sosiologi (Strata 1)
  • Fakultas Agama Islam
  1. Program Studi Ahwal Al Syakhshiyah (Strata 1)
  • Fakultas Perikanan
  1. Program Studi Agrobisnis Perikanan (Strata 1)
  2. Pemanfaatan Sumber Daya Perikanan (Strata 1)
Oleh karena itu pada tahun 2024-2025 Universitas Muhammadiyah Kupang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk menampung sejumlah calon mahasiswa baru berbakat yang akan dididik untuk menjadi tenaga ahli di jurusannya masing-masing.

Pengisian formulir pendaftaran serta pembayaran biaya pendafaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Kupang ini  diselengarakan di kampus Universitas Muhammadiyah Kupang sebagai tempat pendaftarannya pada jam kerja dan jadwal pendaftaran yang telah ditentukan. Jadwal pendataran ini dapat anda akses di http:// unmuh-kupang. ac. id/.

Peserta penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Kupang dapat melakukan pendaftaran melalui beberapa jalur pendaftaran yang telah disediakan dengan syarat-syarat pendaftarannya yang harus dipenuhi dulu tentunya.

Sementara itu tes seleksi penerimaan mahasiswa baru kupang juga memiliki jadwal tesnya tersendiri dan dilaksanakan di ruangan-ruangan di kampus universitas ini sebagai tempat tes. Tes ini dilaksanakan sebagaimana tes penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi pada umumnya untuk menyaring dan menentukan peserta yang layak menjadi mahasiswa baru perguruan tinggi ini dan juga memberikan hak untuk melakukan pendaftaran ulang pada jadwal perndaftaran ulang yang telah ada sebelumnya.

Bagi anda yang beruntung lulus dan ingin mengetahui tentang biaya kuliah di Universitas Muhammadiyah Kupang, anda dapat mengakses website resminya di http:// unmuh-kupang. ac. id/ atau menanyakan nya lansung pada sekretariat penerimaan mahasiswa baru kampus ini di alamat yang tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNMUH Kupang) Universitas Muhammadiyah Kupang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMUH Kupang 2024-2025"