Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMER Ponorogo 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNMERPO) Universitas Merdeka Ponorogo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNMERPO) UNIVERSITAS MERDEKA PONOROGO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNMERPO) Universitas Merdeka Ponorogo 2024-2025 - Universitas Merdeka Ponorogo atau disingkat UNMERPO merupakan salah satu kampus swasta berbentuk universitas yang berdiri di daerah Ponorogo, Jawa Timur. Kampus Universitas Merdeka Ponorogo ini memiliki alamat lengkap di Jl. Pacar, Tonatan, Kec. Ponorogo, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur.

Kampus ini mulai dirintis pada tanggal 14 November 1984 oleh yayasan pengelolanya yaitu Yayasan Perguruan Tinggi Merdeka Ponorogo. Perguruan tinggi ini memiliki kualitas yang setara dengan beberapa perguruan tinggi lainnya yang berada dilokasi yang sama. Universitas Merdeka Ponorogo ini bertekad untuk mencetak sarjana-sarjana yang berciri khas hebat dan berkualitas namun tetap berketuhanan yang maha esa, dan berakhlak mulia.

Untuk melakukan hal ini, Universitas Merdeka Ponorogo terus melakukan perbaikan disegala lini antara lain sarana dan prasarana serta mutu tenaga dosen pengajarnya. Pada saat ini Universitas Merdeka Ponorogo mengelola sebanyak 3 fakultas yang terdiri dari 4 jurusan atau program studi sebagaimana tertera dibawah ini :

FAKULTAS HUKUM
  • Jurusan Ilmu Administrasi Negara (Akreditas B) (Strata I)
  • Jurusan Ilmu Hukum (Akreditas B) (Strata I)
FAKULTAS PERTANIAN
  • Jurusan Agroteknologi (Akreditas C) (Strata I)
FAKULTAS EKONOMI
  • Jurusan Manajemen (Akreditas B) (Strata I)
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Merdeka Ponorogo ternyata kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru dalam rangka untuk mengajak para calon mahasiswa baru yang antusias untuk melanjutkan pendidikannya bersama perguruan tinggi ini.

Penerimaan mahasiswa baru ini sendiri mempunyai beberapa jalur pendaftaran dibuka pada jadwal pendaftarannya masing-masing. Seluruh jalur pendaftaran tersebut dapat diikuti oleh seluruh peserta yang memenuhi syarat pendaftarannya tanpa terkecuali. Syarat-syarat pendaftaran ini diserahkan pada panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Merdeka Ponorogo ini di tempat pendaftaran yang sudah disediakan.

Dari seluruh jalur pendaftaran, terdapat jalur yang menerapkan sistem seleksi melalui tes secara tertulis. Tempat tes dan jadwal tes nya tentu saja sudah disediakan oleh panitia dan peserta tinggal mengikutinya dengan baik untuk dapat dinyatakan lolos dan melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftaran ulang yang diberikan. Untuk anda yang membutuhkan informasi mengenai biaya kuliah di Universitas Merdeka Ponorogo anda dapat mengunjungi situs resmi nya di http://www. unmerponorogo. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNMERPO) Universitas Merdeka Ponorogo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMER Ponorogo 2024-2025"