Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKLAB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNKLAB) Universitas Klabat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNKLAB) UNIVERSITAS KLABAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNKLAB) Universitas Klabat 2024-2025 - Universitas Klabat atau bisa juga disingkat UNKLAB adalah salah satu perguruan tinggi swasta berbentuk universitas yang dikelola oleh Yayasan Universitas Klabat.

Alamat kampus Universitas Klabat adalah di Arnold Mononutu, Airmadidi, Menado, Sulawesi Utara. Perguruan tinggi ini merupakan perguruan tinggi kristen yang telah berdiri sejak tanggal 7 Oktober 1965 dengan nama Perguruan Tinggi Klabat. Kemudian pada selanjutnya mengalami beberapa perubahan status dan akhirnya pada tahun 1982 status perguruan tinggi ini ditingkatkan menjadi level universitas dengan nama Universitas Klabat.

Universitas Klabat juga dikenal sebagai kampus hijau karena memiliki lingkungan kampus yang masih asri dan penuh dengan pepohonan dan rumput hijau disekelilingnya. Saat ini Universitas Klabat sudah mempunyai Fakultas sebanyak 6 Fakultas, yaitu :
  • Fakultas Ilmo Komputer
  1. Jurusan Sistem Informasi
  2. Jurusan Teknik Informatika
  • Fakultas Ekonomi
  1. Jurusan Manajemen
  2. Jurusan Akuntansi
  • Fakultas Keperawatan
  1. Program Studi Ilmu Keperawatan
  • Fakultas Filsafat
  1. Jurusan Filsafat Agama Kristen Advent
  2. Jurusan FIlsafat Teologi
  • Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan
  1. Jurusan Pendidikan Agama
  2. Jurusan Pendidikan Ekonomi
  3. Jurusan Bahasa Inggris
  4. Jurusan Guru Luar Sekolah
  • Fakultas Pertanian
  1. Jurusan Budidaya Pertanian
  2. Jurusan Agronomi
  • Program Pasca Sarjana
  1. Program Magister Manajemen
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Klabat terus berusaha untuk melanjutkan eksistensinya di dunia pendidikan tinggi dengan membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pada penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 ini, Universitas Klabat telah menyiapkan beberapa Jalur pendaftaran baik itu berupa jalur pendaftaran tanpa tes atau pun yang mengunakan tes.

Masing-masing jalur pendaftaran tersebut tentunya mempunyai persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta yang ingin mendaftar dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Klabat ini. Selain itu, Universitas Klabat juga memberikan kemudahan bagi calon mahasiswa baru nya yang bertempat tinggal jauh dari tempat pendaftaran yaitu dengan menyediakan pendaftaran online di http://www.unklab. ac. id/ yang juga merupakan situs resmi dari universitas ini.

Selain untuk melakukan pendaftaran, situs resmi Universitas Klabat tersebut juga memuat berbagai informasi penting yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Klabat ini.

Baik itu berupa informasi mengenai pendaftaran ulang, jadwal tes, biaya pedaftaran, prosedur pendaftaran, biaya pendidikan di Universitas Klabat, informasi tempat tes penerimaan mahasiswa baru Universitas Klabat dan lain sebagainya. Oleh karena itu kami menyarankan pada anda yang ingin mendaftar pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Klabat ini untuk mengakses dan mempelajari informasi pada situs tersebut agar anda paham dan tidak kebingungan ketika mendaftar nantinya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNKLAB) Universitas Klabat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNKLAB 2024-2025"