Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIGA Malang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIGA Malang) Universitas Gajayana Malang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UNIGA MALANG) UNIVERSITAS GAJAYANA MALANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIGA Malang) Universitas Gajayana Malang 2024-2025 - Universitas Gajayana atau disingkat UNIGA Malang adalah sebuah perguruan tinggi swasta yang bertempat di Kota Malang, Jawa Timur.

Alamat dari Universitas Gajayana malang ini adalah di Jl. Mertojoyo - Merjosari, Malang, Jawa Timur. Universitas ini di bawah naungan Yayasan Pendidikan Gajayana Malang yang pendiriannya diawali dengan penbentukan sebuah Akademi Manajemen Perusahaan dan Akuntasi Malang sekitar tahun 1980.

Empat tahun setelah nya akademi ini ditingkatkan statusnya menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Gajayana Malang. Kemudian dengan perkembangannya yang tergolong pesat status perguruan tinggi ini ditingkatkan lagi pada tanggal 28 Oktober 1986 menjadi Universitas Gajayana hingga sekarang.

Universitas Gajayana Malang sebagai salah satu universitas terpandang di Kota Malang, didukung oleh kekuatan tenaga pengajar yang berpengalaman dan juga disokong oleh sarana-sarana pendukung lainnya yang lengkap dan memadai. Seperti berdirinya fakultas yang berjumlah 3 buah Fakultas, yaitu :
  • Fakultas Teknologi Informasi
  1. Program Studi Teknik Mesin
  2. Program Studi Sitem Informasi
  3. Program Studi Teknik Elektro
  • Fakultas Ekonomi dan Bisnis
  1. Program Studi Akuntansi
  2. Program Studi Manajemen
  3. Program Studi Ekonomi Pembangunan dan Perbankan
  • Fakultas Ilmu Sosial dan Budaya
  1. Program Studi Psikologi
  2. Program Studi Bahasa dan Sastra Inggris
  3. Program Studi Ilmu Komunikasi
  • Program Pasca Sarjana
  1. Program Studi Magister Manajemen
  2. Program Studi Magister Akuntansi
Keunggulan-keunggulan dari Universitas Gajayana Malang ini ternyata mampu menyedot perhatian masyarakat untuk mempercayakan putri-putrinya untuk berkuliah diperguruan tinggi. Sebagai respon dari hal ini, Universitas Gajayana Malang kembali membuka penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru yang dibuka jadwal pendaftarannya pada bulan Januari hingga September melalui 3 Gelombang pendaftaran ini juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran untuk calon mahasiswa barunya yang memenuhi syarat pendaftaran.

Tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Universitas Gajayana Malang ini ditetap di Kampus Universitas Gajayana Malang atau bagi yang berhalangan dapat melakukan pendaftaran online melalui http://unigamalang. ac. id/.

Untuk biaya pendaftarannya, Universitas Gajayana Malang mengenakan biaya pada peserta sebesar yang dapat dibayarkan secara langsung atau melalui transfer pada bank-bank yang ditunjuk. Yang hebatnya, penerimaan mahasiswa baru Universitas Gajayana Malang juga memberikan kemudahan bagi peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian seleksi atau tes penerimaan mahasiswa baru kampus ini, namun memiliki halangan untuk datang langsung kekampus pada jadwal pendaftaran ulang untuk melakukan pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah, dengan menyediakan pendaftaran ulang atau herregistrasi secara online di http://unigamalang. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIGA Malang) Universitas Gajayana Malang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIGA Malang 2024-2025"