Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIBA Batam 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNIBA Batam) Universitas Batam 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNIBA-BATAM)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNIBA Batam) Universitas Batam 2024-2025 - Universitas Batam atau UNIBA Batam merupakan salah satu perguruan tinggi swasta di Kota Batam yang beralamat di Jl. Uniba Nomor 5, Kota Batam, Kepulauan Riau.

Perguruan tinggi swasta ini adalah milik Yayasan Griya Husada Kota Batam yang didirikan pada tahun 2000. Universitas Batam didirikan sesuai dengan SK Menteri Pendidikan Nasional RI Nomor: 58/D/O/2000 pada tanggal 4 Mei 2000. Universitas Batam ini memiliki misi untuk memciptakan tenaga-tenaga muda ahli yang mempunyai keterampilan tinggi, berdedikasi tinggi, ulet, serta punya kompetensi dibidangnya dan religius.

Misi yang luhur tersebut coba untuk di wujudkan dengan mendirikan dan mengelola fakultas-fakultas beserta jurusan dan program studi yang terdapat didalam nya yang berjumlah 5 Fakultas dan 14 Program Studi. Berikut Fakultas-fakultas yang terdapat di Universitas Batam tersebut yang notabene diminati seruluhnya oleh masyarakat didaerah Kota Batam :
  • Fakultas Ekonomi
  1. Program Studi Akuntansi (Strata 2)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
  3. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  4. Program Studi Manajemen (Strata 2)
  • Fakultas Teknik
  1. Program Studi Teknik Elektro (Strata 1)
  2. Program Studi Teknik Mesin (Strata 1)
  3. Program Studi Teknik Sipil (Strata 1)
  4. Program Studi Sistem Informasi (Strata 1)
  • Fakultas Hukum
  1. Program Studi Ilmu Hukum (Strata 2)
  2. Program Studi Ilmu Hukum (Strata 1)
  3. Program Studi Kenotariatan (Strata 2)
  • Fakultas Kedokteran
  1. Program Studi Bidan Pendidik (Diploma 4)
  2. Kedokteran Umum (Strata 1)
  3. Program Studi Ilmu Kebidanan (Diploma 3)
  4. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata 1)
  5. Program Studi Ilmu Keperawatan (Diploma 3)
Untuk menerimaan antusiasme masyarakat yang semakin tinggi untuk menjadi mahasiswa perguruan tinggi ini, Universitas Batam kembali membuka penerimaan mahasiswa baru Universitas Batam tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini dirancang khusus untuk memberikan kesempatan bagi para calon mahasiswa yang ingin mendaftar melalui beberapa jalur pendaftaran yang ada.

Jadwal pendaftaran yang diberikan oleh pihak kampus Universitas Batam adalah pada bulan Januari hingga Agustus. Namun jadwal ini dapat berubah dan ditutup lebih awal tergantung keadaan kuota yang disediakan. Untuk itu bagi anda yang berminat untuk menjadi mahasiswa Universitas Batam ini, segara datang ke divisi penerimaan mahasiswa baru Universitas Batam yang merupukan tempat pendaftarannya dengan membawa berbagai syarat pendaftaran yang ditentukan dan mengisi formulir pendaftaran yang dikenakan biaya pendaftaran senilai .

Dalam penerimaan mahasiswa baru Universitas Batam ini, setiap peserta yang mendaftar tidak langlung diterima menjadi mahasiswa Universitas Batam, namun terlebih dahulu harus mengikuti dan melewati serangkaian tes yang akan diberikan di tempat tes yang telah disediakan. Jadwal tesnya adalah pada .

Bagi yang memenuhi kriteria akan diberikan kesempatan untuk mendaftar ulang dan membayar biaya kuliah di Universitas Batam pada jadwal pendaftaran uang yang bisa dilihat di http://univbatam. ac. id/. Situs tersebut merupakan situs resmi kampus Universitas Batam yang juga bisa anda jadikan acuan dalam berbagai kepentingan pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Batam ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNIBA Batam) Universitas Batam 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNIBA Batam 2024-2025"