Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMI Medan 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMI) Universitas Methodist Indonesia 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMI) UNIVERSITAS METHODIST INDONESIA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMI) Universitas Methodist Indonesia 2024-2025 - Universitas Methodist Indonesia atau disingkan UMI merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di daerah Kota Medan, Sumatera Utara.

Alamat lengkap Universitas Methodist Indonesia ini adalah di Jl. Hang Tuah No.8, Madras Hulu, Medan Polonia, Kota Medan, Sumatera Utara. Perguruan tinggi yang didirikan pada tanggal 1 Agustus tahun 1965 ini merupakan perguruan tinggi yang cukup memiliki nama besar dimata masyarakat.

Karena selain telah banyak melahirkan sarjan-sarjana yang ahli dibidangnya, perguruan tinggi ini lingkungan perkuliahan modern yang asri, lengkap dengan segala fasilitas penunjang lainnya. Saat ini Universitas Methodist Indonesia mempunyai 5 Fakultas yang terdiri dari 10 Program Studi jenjang Strata I dan 2 Program Studi Diploma III yang sudah ter Akreditasi oleh BAN-PT. Berikut Fakultas yang dipunyai oleh Universitas Methodist Indonesia :
  • Fakultas Ekonomi
  1. Program Studi Akuntansi
  2. Program Studi Manajemen
  3. Program Studi Komputerisasi Akuntansi
  • Fakultas Pertanian
  1. Program Studi Agribisnis
  2. Program Studi Agroteknologi
  • Fakultas Kedokteran
  1. Program Studi Pendidikan Dokter
  2. Profesi Dokter
  • Fakultas Ilmu Komputer
  1. Program Studi Sistem Informasi
  2. Program Studi Teknik Informatika
  3. Program Studi Manajemen Informatika
  • Fakultas Sastra
  1. Program Studi Sastra Inggris
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Methodist Indonesia kembali mengadakan penerimaan calon mahasiswa dan mahasiswi baru untuk tahun ajaran 2024-2025 melalui beberapa jalur pendaftaran dengan persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi.

Penerimaan mahasiswa baru ini diharapkan dapat menjadi jalan bagi para pemuda dan pemudi yang belum berkuliah dan ingin melanjutkan pendidikannya dengan menjadi mahasiswa Universitas Methodist Indonesi


Bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat menuju tempat pendaftarannya dan melakukan pendaftaran dengan menyerahkan syarat-syarat pendaftaran, melengkapi formulir pendaftaran serta melakukan pembayaran biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditetapkan.

Jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Maret sampai dengan September, kecuali untuk Fakultas Kedokteran yang memiliki jadwal pendaftarannya tersendiri. Informasi selengkapnya mengenai jadwal pendaftaran mahasiswa baru Fakultas Kedokteran ini dapat anda akses di http://www.umimedan. ac. id/ yang merupakan situs resmi Universitas Methodist Indonesia ini.

Begitu juga dengan informasi tentang biaya perkuliahan di UMI, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes penerimaan mahasiswa baru UMI serta jadwal pendaftaran ulangnya bisa anda baca dan pelajari situs ini. 

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMI) Universitas Methodist Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMI Medan 2024-2025"