Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMG 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMG) Universitas Muhammadiyah Gresik 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMG) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH GRESIK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMG) Universitas Muhammadiyah Gresik 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Gresik atau dapat juga disingkat UMG merupakan perguruan tinggi besutan Perserikatan Muhammadiyah yang terdapat di wilayah Kabupaten Gresik, Jawa Timur.

Alamat dari kampus Universitas Muhammadiyah Gresik ini adalah di Jl. Sumatera No. 101, Kec. Gresik, Kabupaten Gresik, Jawa Timur. Perguruan tinggi ini didrikan pada tanggal 25 Mei 1980 sebagai usaha dari Perserikatan Muhammadiyah dalam meningkatka mutu pendidikan di Gresik dan juga meningkatkan amal usaha Muhammadiyah dibidang pendidikan. Universitas Muhammadiyah Gresik mempunyai fakultas berjumlah 6 Fakultas, yang terdiri dari :
  • Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  1. Program Studi Pendidikan Akuntansi
  2. Program Studi Pendidikan Matematika
  3. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris
  • Fakultas Ekonomi
  1. Program Studi Manajemen
  2. Program Studi Akuntansi
  • Fakultas Teknik
  1. Program Studi Teknik Industri
  2. Program Studi Teknik Elektro
  3. Program Studi Teknik Informatika
  • Fakultas Psikologis
  1. Program Studi Psikologi
  • Fakultas Agama Islam
  1. Program Studi Pendidikan Agama Islam
  • Fakultas Pertanian
  1. Program Studi Budidaya Perikanan
  2. Program Studi Teknologi Hasil Pertanian
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Muhammadiyah Gresik kembali mengadakan agenda penerimaan mahasiswa baru guna untuk menyaring kader-kader potensial untuk dididik menjadi seorang ahli dan sarjana yang berakhlak mulia dan berilmu pengetahuan luas.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Gresik dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran dengan pesyaratannya masing-masing. Jadwal pendaftarannya adalah pada bulan Januari hingga bulan September dalam 3 Gelombang pendaftaran.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Gresik ini dapat dilakukan secara online situs resmi Universitas Muhammadiyah Gresik untuk PMB yaitu http://pmb. umg. ac. id/ atau dapat jga langsung ketempat pendaftarannya di kampus UMG di alamat yang sudah kami berikan diatas.

Tes penerimaan mahasiwa baru Universitas Muhammadiyah Gresik dilakukan pada bulan April (Gelombang I), Agustus (Gelombang II), dan September (Gelombang 2) di tempat-tempat yang ditunjuk sebagai tempat tes penerimaan mahasiswa baru ini.

Jadwal pendaftaran ulang bagi yang lolos tes adalah beberapa hari setelah pelaksaan tes. Pendaftaran ulang ini ditujukan untuk mengkonformasi peserta yang lolos tes dan mengambil kesempatan menjadi mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Gresik tersebut dengan melengkapi dokumen-dokumen yang diminta dan membayar biaya perkuliahan di Universitas Muhammadiyah Gresik senilai yang ditentukan.

Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Gresik ini silahkan akses http://umg. ac. id/ sebagai situs resmi kampus Universitas Muhammadiyah Gresik ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMG) Universitas Muhammadiyah Gresik 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMG 2024-2025"