Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMC 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMC) Universitas Muhammadiyah Cirebon 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMC) UNVERSITAS MUHAMMADIYAH CIREBON

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMC) Universitas Muhammadiyah Cirebon 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Cirebon atau dapat disingkat dengan UMC adalah salah satu perguruan tinggi bertipe universitas yang terdapat didaerah Cirebon, Jawa Barat.

Kampus Universitas Muhammadiyah Cirebon ini terletak dibeberapa lokasi yaitu di Jl. Tuparev No. 70 Cirebon (Kampus I atau Kampus Pusat), Jl. Watubelah No. 40 – Sumber (Kampus II), Jl. Watubelah – Sumber (Kampus III). Sebagai bagian dari perwujudan idealisme dan komitmen Perserikatan Muhammadiyah Cirebon untuk selalu beramal shaleh, khususnya pada usaha meningkatkan mutu pendidikan masyarakat didaerah tersebut maka lahirlah Universitas Muhammadiyah Cirebon pada tanggal 28 September 2000 dibawah pengelolaan Perserikatan Amal Usaha Muhammadiyah Daerah Muhammadiyah Kabupaten Cirebon. Pada saat sekarang ini sudah terdapat 5 Fakultas yang menaungi 16 program studi didalamnya. Fakultas-fakultas tersebut adalah :

  1. Fakultas Keguruan Ilmu Pendidikan
  2. Fakultas Ilmu Kesehatan
  3. Fakultas Ekonomi
  4. Fakultas Teknik
  5. Fakultas Ilmu Sosial dan Pemerintahan
Pada tahun 2024-2025 ini, Universitas Muhammadiyah Cirebon kembali melanjutkan agenda rutin yang diadakan setiap tahunnya, yaitu agenda penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Cirebon. Syarat pendaftaran mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Cirebon ini kurang lebih sama dengan penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi swasta lainnya berupa menyerahkan dokumen-dokumen yang diminta, mengisi formulir pendaftaran dan membayar biaya pendaftaran sesuai jumlah yang ditetapkan oleh kampus.

Penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Cirebon ini biasanya dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran dan jadwal pendaftaran yang berbeda masing-masing jalur pendaftarannya.

Untuk informasi selengkapnya berikut informasi mengenai prosedur pendaftaran, tempat pendaftaran, jadwal tes, tempat tes, dan jadwal pendaftaran ulangnya, mari kunjungi http://www. umc. ac.id/ yang merupakan situs resmi kampus Universitas Muhammadiyah Cirebon ini.

Untuk informasi tambahan, pada penerimaan mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Cirebon juga menyediakan jalur beasiswa prestasi bagi 
calon mahasiswa yang memenuhi persyaratannya berupa keringanan biaya kuliah, biaya pendidikan dan lain sebagainya. Informasi mengenai jalur beasiswa prestasi ini juga anda akses di http://www. umc. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMC) Universitas Muhammadiyah Cirebon 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMC 2024-2025"