Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ITDA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ITDA) Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (ITDA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ITDA) Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto 2024-2025 - Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto merupakan salah satu perguruan tinggi yang terletak di Kota Yogyakarta.

Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto ini kini beralamat di Jl. Janti Blok. R, Lanud Adisutjipto, Daerah Istimewa Yogyakarta. Perguruan tinggi swasta ini adalah milik dari Yayaysan TNI Angkatan Udara Adi Upaya, yang merupakan yayasan yang bersifat Non-profit, sehingga biaya kuliah di Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto bisa dikatakan lebih murah dari pada perguruan tinggi sejenis lainnya.

Namun murahnya biaya pendidikan, bukan berarti Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto ini memiliki kualitas pendidikan yang rendah pula, namun sebaliknya, Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto sudah menjadi salah satu perguruan tinggi swasta ternama diwilayahnya, bahkan dikatakan dapat berdiri sejajar dengan perguruan tinggi negeri lainnya yang telah berdiri lebih dulu dan memiliki biaya kuliah lebih mahal. Saat ini Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto mempunyai 5 buah Program Studi untuk dikelolanya, yaitu :
  1. Jurusan Teknik Industri
  2. Jurusan Teknik Mesin
  3. Jurusan Teknik Penerbangan
  4. Jurusan Teknik Elektro
  5. Jurusan Teknik Informatika
Sebagai perguruan tinggi yang memiliki mutu pendidikan yang baik serta biaya kuliah yang murah, sudah sepantasnya Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto memiliki banyak permintaan masuk setiap tahunnya. Menyikapi hal tersebut pada tahun 2024-2025 ini Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk memberikan kesempatan pada calon mahasiswa baru yang ingin berkuliah disini.

Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto tentunya juga sudah mempersiapkan beberapa syarat pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta yang ingin mendaftar sesuai jalur pendaftaran yang diikuti seperto Jalur Reguler, Jalur Prestasi dan lain sebagainya. Jadwal penerimaan mahasiswa baru ini adalah pada bulan Februari hingga Agustus dan diselenggarakan di kampus Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto ini sebagai tempat pendaftarannya.

Peserta yang mendaftar melalu jalur prestasi sama sekali tidak dipungut biaya sepeserpun namun untuk jalur reguler yang menggunakan sistem tes, peserta dikenakan biaya pendaftaran dan biaya tes sejumlah yang ditentukan.

Untuk jadwal tes dan tempat tes serta jadwal pendaftaran ulang sudah disediakan oleh pihak ITDA dan tinggal diikuti dengan baik oleh peserta agar dapat diterima di kampus ini. Untuk lebih jelasnya, kami sarankan anda untuk membaca informasi mengenai penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Teknologi Adisutjipto di situs resminya yaitu di http://itda. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ITDA) Institut Teknologi Dirgantara Adisutjipto 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ITDA 2024-2025"