Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STP Riau 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STP RIAU) Sekolah Tinggi Pariwisata Riau 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STP RIAU) SEKOLAH TINGGI PARIWISATA RIAU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STP RIAU) Sekolah Tinggi Pariwisata Riau 2024-2025 - Sekolah Tinggi Pariwisata Riau atau disingkat STP Riau merupakan salah satu perguruan tinggi swasta bidang kepariwisatan yang berkedudukan di Kota Pekanbaru, Provinsi Riau.

Alamat dari Sekolah Tinggi Pariwisata Riau ini adalah di Jl. Pattimura, Cinta Raja, Sail, Kota Pekanbaru, Riau. Kampus STP Riau didirikan pada tahun 1989 atau sekitar 28 tahun yang lalu. Perguruan tinggi ini didirikan berdasarkan gagasan dari Yayasan Pendidikan Jalur Wisata Engku Pteri Hamidah yang saat ini tetap menjadi pengelolanya. Perguruan tinggi dengan Akreditasi B ini membuka pneyelenggaraan pendidikan tinggi untuk katerori jurusan atau program studi berikut :

PROGRAM STUDI PARIWISATA (Diploma 4)

  • Jurusan Perhotelan
  • Jurusan Usaha Perjalanan Wisata

PROGRAM STUDI PARIWISATA (Diploma 3)

  • Jurusan Perhotelan
  • Jurusan Usaha Perjalanan Wisata

Setelah cukup lama berjalan, tampaknya Sekolah Tinggi Pariwisata Riau belum ingin berhenti untuk berkontribusi dalam dunia pendidikan. Hal itu terlihat dari kembali dibukanya penerimaan mahasiswa baru dengan jadwal pendaftaran pada bulan Mei hingga September 2016. Sekolah Tinggi Pariwisata Riau menggunakan seleksi tes masuk seperti biasanya.

Namun Sekolah Tinggi Pariwisata Riau juga menyiapkan jalur pendaftaran tanpa tes dengan syarat pendaftaran adalah dari lulusan SMK Pariwisata. Namun jangan berkecil hati untuk peserta yang bukan merupakan lulusan SMK Pariwisata karena penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Pariwisata Riau ini menggunakan sistem pendaftaran opportunities in one say dimana segala pendaftaran, jadwal tes, dan jadwal pendaftaran diselenggarakan yaitu dalam 1 hari saja ketika anda mendaftar.

Ditambah lagi peserta yang mendaftar juga akan diberikan bonus berupa smartphone gratis. Untuk informasi selengkapnya mengenai tempat pendaftaran dan tempat tes atau tempat seleksi, bisa anda dapatkan dengan mengunjungi situs resminya yaitu di http://www. stpriau. ac. id/. Begitu pula dengan rincian biaya kuliah di STP Riau yang juga bisa anda akses melalui situs resminya tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STP RIAU) Sekolah Tinggi Pariwisata Riau 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STP Riau 2024-2025"