Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Widya Cipta Dharma 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK WICIDA) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Kompter Widya Cipta Dharma Samarinda 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK WICIDA SAMARINDA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER WIDYA CIPTA DHARMA SAMARINDA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK WICIDA) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Kompter Widya Cipta Dharma Samarinda 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Kompter Widya Cipta Dharma Samarinda atau disingkat STMIK WICIDA merupakan salah satu kampus swasta bidang informatika dan komputer yang berdiri disalah satu kota terbesar di pulau kalimantan yaitu Kota Samarinda, kalimantan Timur.

Alamat dari STMIK WICIDA ini adalah di Jl. Muhamad Yamin, Kampus Wicida, Samarinda, Kalimantan Timur. Perguruan tinggi ini telah ada sejak 17 Januari 1995 dan dikelola oleh Yayasan Widya Cipta Dharma Samarinda. STMIK Wicida lahir karena kesadaran masyarakat akan pentingnya pengetahuan tentang informatika dan komputer pada zaman yang serba modern ini. Hal ini membuat membuat kehadiran STMIK WICIDA menjadi sangat berarti dan penting ditengah-tengah masyarakat. Saat STMIK WICIDA sudah membuka beberapa jurusan dan program studi, yaitu :
  1. Program Studi Sistem Informasi (Strata I)
  2. Program Studi Teknik Informatika (Strata I)
  3. Program Studi Manajemen Informatika (Diploma III)
Meskipun sudah cukup lama berkiprah dalam dunia pendidikan tinggi khususnya bidang manajemen informatika, STMIK WICIDA ternyata belum ingin berhenti. Hal tersebut dapat dilihat dari kembali dibukanya penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 yang akan datang. Penerimaan mahasiswa baru tersebut diselenggarakan dengan jadwal pendaftaran pada bulan Januari hingga Agustus dan tempat pendaftaran di sekretariat PMB kampus STMIK WICIDA.

Pendaftaran penerimaan mahasiswa baru tersebut terbuka untuk beberapa 5 jalur pendaftaran yaitu Jalur Ujian Reguler, Jalur PMDK, Jalur Non Akademik, Jalur Nilai UAN, dan Jalur Kerjasama. Peserta yang akan mendaftar harus menyerahkan syarat-syarat pendaftarannya secara lengkap beserta biaya pendaftaran nya sesuai jurusan dan jalur pendaftaran yang  diikuti kepada panitia pendaftaran yang bertugas.

Setelah itu peserta harus mengikuti serangkaian tes yang sudah di atur oleh panitia jadwal tes dan juga tempat tes nya. Untuk informasi selengkapnya pengenai penerimaan mahasiswa baru STMIK WICIDA ini termasuk juga informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang dan biaya kuliah, silahkan kunjungi http://www. wicida. ac. id/ sebagai satu-satunya situs resmi dari STMIK WICIDA tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK WICIDA) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Kompter Widya Cipta Dharma Samarinda 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Widya Cipta Dharma 2024-2025"