Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Dharma Putra 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STMIK Dharma Putra) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dharma Putra 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STMIK DHARMA PUTRA) SEKOLAH TINGGI MANAJEMEN INFORMATIKA DAN KOMPUTER DHARMA PUTRA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STMIK Dharma Putra) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dharma Putra 2024-2025 - Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dharma Putra atau dapat disebut juga STMIK Dharma Putra adalah sebuah kampus swasta yang beroperasi di Kota Tanggerang, Banten.

Alamat STMIK Dharma Putra ini adalah di Jl. Otto Iskandardinata No. 80 Pasar Baru Kota Tangerang. Perguruan tinggi ini dibesarkan oleh yayasan besar yaitu Yayasan Dharmputra dan didirikan sejak tahun 1979. Meski berstatus perguruan tinggi swasta namun kualitas mutu pendidikan di STMIK Dharma Putra cukup terjamin dan biaya kuliahnya juga tidak terlalu mahal.

Oleh karena itu STMIK Dharma Putra masih menjadi salah satu perguruan tinggi terfavorit diwilayahnya dan jumlah mahasiswa baru yang ingin berkuliah di 2 jurusan atau program studi yang dikelolanya semakin hari semakin bertambah. Jurusan dan program studi tersebut adalah :
  1. Jurusan Teknik Komputer (Strata 1)
  2. Jurusan Manajemen Informatika (Strata 1)
  3. Jurusan Komputerisasi Akuntansi (Strata 1)
Dengan semakin bertambahnya para calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini, STMIK Dharma Putra kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru pada awal tahun ajaran baru 2024-2025 ini. Penerimaan mahasiswa baru tersebut dibuka jadwal pendaftarannya setiap hari kerja, namun untuk beberapa jalur pendaftaran hanya dibuka untuk beberapa bulan saja.

Semua prosedur dalam penerimaan mahasiswa baru STMIK Dharma Putra  ini seperti pengambilan dan pengembalian formulir pendaftaran, penyerahan syarat-syarat pendaftaran, pembayaran biaya pendaftaran, tempat pelaksanaan tes, pembayaran biaya kuliah dilakukan dikampus STMIK Dharma Putra sebagai tempat pendaftaran dalam penerimaan mahasiswa baru.

Kemudian untuk jadwal tes atau seleksi nya juga akan diberitahukan di tempat pendaftaran atau bisa diketahui melalui satu-satunya situs resmi STMIK Dharma Putra yaitu di http://www. dharmaputra. ac. id/. Atau anda dapat menyakannya ke pusat informasi penerimaan mahasiswa baru STMIK Dharma Putra  yang juga bertempat di kampus STMIK Dharma Putra tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STMIK Dharma Putra) Sekolah Tinggi Manajemen Informatika dan Komputer Dharma Putra 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STMIK Dharma Putra 2024-2025"