Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPRI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMPRI) Universitas Muhammadiyah Pring Sewu 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UMPRI) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PRINGSEWU

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMPRI) Universitas Muhammadiyah Pring Sewu 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Pring Sewu yang biasa disingkat UMPRI atau UMPRI merupakan salah satu perguruan tinggi swasta milik Perserikatan Muhammdiyah yang berkedudukan di Kabupaten Pringsewu, Lampung.

UMPRI terdapat di alamat Jl. Makam KH. Ghalib No. 112, Kec. Pringsewu, Kabupaten Pringsewu, Lampung. Kampus ini didirikan tepat pada tanggal 13 Juli 1983 oleh Perserikatan Muhammadiyah.

Setelah didirikan perguruan tinggi ini ternyata berkembang pesat, tidak hanya dalam hal pembangunan fisik, namun juga kualitas pendidikannya, hal ini dapat dilihat dari banyaknya dosen pengajar lulusan perguruan tinggi bergengsi yang didatangkan oleh UMPRI ini. Saat ini UMPRI membuka beberapa jurusan dan program studi bidang kependidikan untuk menghasilkan guru-guru berkualitas. Jurusan atau program studi tersebut adalah :
  1. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  2. Program Studi Bimbingan Konseling (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Bahasa dan Sastra Indonesia (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
Kemudian untuk melanjutkan perkembangannya didunia pendidikan tinggi keguruan, UMPRI membuka penerimaan mahasiswa baru menjelang tahun ajaran 2024-2025 ini untuk mendapatkan calon-calon guru masa depan yang akan dididik di UMPRI ini.

UMPRI juga sudah mempersiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti para calon yang memenuhi persyaratan pendaftarannya. Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran nya yaitu di kampus UMPRI ini pada jadwal pendaftaran yang sudah diumumkan di situs resminya http://umpri. ac. id/.

Disana juga sudah diinformasi berbagai ketentuan mengenai penerimaan mahasiswa baru kampus ini seperti jadwal tes, biaya pendaftaran, tempat pelaksanaan tes, beasiswa, biaya kuliah, jadwal pendaftaran ulang, jurusan yang dapat diambil dan lainnya. Jadi kami sarankan anda untuk mengakses situs tersebut terlebih dahulu sebelum berpartisipasi dalam penerimaan mahasiswa baru UMPRI ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UMPRI) Universitas Muhammadiyah Pring Sewu 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMPRI 2024-2025"