Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Kusumanegara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP Kusumanegara) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Kusumanegara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP KUSUMANEGARA) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN KUSUMANEGARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP Kusumanegara) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Kusumanegara 2024-2025 - STKIP Kusumanegara atau Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Kusumanegara merupakan salah satu perguruan tinggi yang didirikan di Kota Jakarta Timur, DKI Jakarta.

Perguruan tinggi ini sebenarnya merupakan pecahan dari Universitas Kusumanegara yang didirikan pada tanggal 11 April 1976. Namun kemudian karena jumlah program studi yang dikelola disana tidak memenuhi persyarat sebagai sebuah universitas, Universitas tersebut kemudia dilikuidasi kembali. Dan salah satu perguruan tinggi yang didirikan dari Likuidasi tersebut adalah STKIP Kusumanegara ini. Saat ini STKIP Kusumanegara menyelenggarakan pendidikan tinggi secara mandiri untuk jurusan atau program studi berikut :

  1. Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris (Strata 1)
  2. Program Studi Pendidikan Guru Olahraga (Strata 1)
  3. Program Studi Pendidikan Matematika (Strata 1)
  4. Program Studi Pendidikan Guru PAUD (Strata 1)
  5. Program Studi Pendidikan Guru Sekolah Dasar (Strata 1)

Meskipun merupakan hasil pecahan sebuah universitas, ternyata minat para calon mahasiswa baru untuk berkuliah diperguruan tinggi ini menjadi semakin meningkat. Hal itu kemudian dibalas oleh STKIP Kusumanegara dengan membuka penerimaan mahasiswa baru tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru STKIP Kusumanegara ini diadakan di kampus STKIP Kusumanegara itu sendiri sebagai tempat pendaftaran. Namun, tentu saja terdapat beberapa persyaratan pendaftaran yang harus dipenuhi oleh peserta, dan juga sejumlah uang pendaftaran yang harus dibayarkan. Apa-apa saja persyaratan pendaftaran dan berapa jumlah uang pendaftaran yang diperlukan untuk mendaftar di penerimaan mahasiswa baru STKIP Kusumanegara ini sudah di jelaskan secara rinci di halaman situs http://www. stkipkusumanegara. ac. id/ yang merupakan satu-satunya situs resmi kampus STKIP Kusumanegara ini.

Selain itu informasi lainnya seperti jalur pendaftaran, tempat tes, jadwal tes serta jadwal pendaftaran ulangnya juga sudah dijelaskan di situs tersebut. STKIP Kusumanegara dikenal sebagai perguruan tinggi yang tidak menetapkan jumlah yang tinggi untuk ketetapan biaya kuliah nya. Selain itu juga terdapat beberapa program beasiswa yang dapat anda coba peroleh jika anda diterima menjadi mahasiswa STKIP Kusumanegara tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP Kusumanegara) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan Kusumanegara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP Kusumanegara 2024-2025"