Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP PGRI Sukabumi 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STKIP PGRI Sukabumi) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Sukabumi 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STKIP PGRI SUKABUMI) SEKOLAH TINGGI KEGURUAN ILMU PENDIDIKAN PGRI SUKABUMI

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STKIP PGRI Sukabumi) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Sukabumi 2024-2025 - Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Sukabumi atau disingkat STKIP PGRI Sukabumi adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Sukabumi, Jawa Barat.

STKIP PGRI Sukabumi beralamat di Jl. Karamat, No. 69, Sukabumi, Kec. Sukabumi, Jawa Barat. Perguruan tinggi ini didirikan oleh Yayasan PGRI pada tanggal 17 Agustus 1983. Sejak awal pendirian nya STKIP PGRI Sukabumi sudah menciptakan ratusan bahkan ribuan tenaga pendidik yang sudah tersebar diberbagai penjuru nusantara.

Saat ini STKIP PGRI Sukabumi terus memperbaiki diri baik dari segi fisik maupun kualitasnya. STKIP PGRI Sukabumi mempunyai 2 Jurusan atau Program Studi yang diselenggarakan, yaitu :
  1. (Strata 1) Program Studi Pendidikan Ekonomi
  2. (Strata 1) Program Studi Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan
Kemudian untuk melanjutkan eksistensinya didunia pendidikan tinggi, STKIP PGRI Sukabumi juga melakukan penerimaan mahasiswa baru tahun 2024-2025 untuk mendapatkan calon-calon guru masa depan yang akan berkuliah di STKIP PGRI Sukabumi ini.

STKIP PGRI Sukabumi sudah menyiapkan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti para calon yang memenuhi persyaratan pendaftarannya. Pendaftarannya sendiri dapat dilakukan dengan mendatangi tempat pendaftaran nya yaitu di kampus STKIP PGRI Sukabumi ini pada jadwal pendaftaran yang sudah diumumkan di situs resminya http://www. stkippgrisukabumi. ac. id/.

Di situs tersebut juga sudah dimuat segala macam informasi yang anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru kampus ini seperti biaya pendaftaran, jadwal tes, tempat pelaksanaan tes, biaya kuliah, beasiswa, jadwal pendaftaran ulang, jurusan yang dapat dibuka penerimaan nya dan lain sebagainya. Jadi anda dapat mengakses situs tersebut terlebih dahulu sebelum anda menentukan pilihan dalam mengikuti penerimaan mahasiswa baru STKIP PGRI Sukabumi ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STKIP PGRI Sukabumi) Sekolah Tinggi Keguruan Ilmu Pendidikan PGRI Sukabumi 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STKIP PGRI Sukabumi 2024-2025"