Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Widuri 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STISIP Widuri) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2024-2025PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STISIP WIDURI) SEKOLAH TINGGI ILMU SOSIAL DAN ILMU POLITIK WIDURI


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STISIP Widuri) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik atau disingkat STISIP Widuri merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di daerah DKI Jakarta. Perguruan tinggi ini lebih pas nya beralamat di Jl. Palmerah Barat No.353, RT.3/RW.5, Grogol Utara, Kby. Lama, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta.

STISIP Widuri didirikan pada 1 Oktober tahun 1960 dan sampai saat ini tetap eksis menjadi salah satu penyelenggara pendidikan tinggi terbaik di wilayah Ibukota ini. Sekarang ini STISIP Widuri sudah dipercaya untuk mengelola 3 jurusan dan program studi, yaitu :

  1. Jurusan Ilmu Kesejahteraan Sosial (Strata 1)
  2. Jurusan Ilmu Komunikasi (Strata 1)
  3. Jurusan Ilmu Kesehatan Sosial (Strata 2)
Saat ini STISIP Widuri kembali memberikan kesempatan bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda ke jenjang yang lebih tinggi dan menjadi mahasiswa STISIP Widuri. Kesempatan ini dibuka melalui pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STISIP Widuri tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru STISIP Widuri dilakukan melalui sistem online di http:// stisipwiduri. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran dan mengupload syarat-syarat pendaftarannya serta membayar biaya pendaftaran.

Jalur pendaftaran mahasiswa baru STISIP Widuri menggunakan jalur tes yang mengharuskan pendaftar nya untuk melakukan tes di jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes yang telah ditentukan dan hanya yang dinyatakan lolos dalam pengumuman hasil seleksi yang berhak untuk melakukan pendaftaran ulang dan resmi menjadi mahasiswa STISIP Widuri.

Untuk jadwal pendaftarannya, penerimaan mahasiswa baru STISIP Widuri dijadwalkan pada bulan Januari hingga September yang dibagi dalam beberapa gelombang pendaftaran. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STISIP Widuri silahkan pelajari di http:// widuri. ac. id/ yang merupakan situs resmi STISIP Widuri. Informasi mengenai biaya pendidikan, biaya kuliah dan lain-lainnya di STISIP Widuri juga bisa anda dapatkan di situs resminya ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STISIP Widuri) Sekolah Tinggi Ilmu Sosial dan Ilmu Politik 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STISIP Widuri 2024-2025"