Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIP Farming 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIP FARMING) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIP FARMING) SEKOLAH TINGGI ILMU PERTANIAN FARMING

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIP FARMING) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming atau lebih dikenal dengan sebutan STIP Farming Semarang, merupakan perguruang tinggi yang bergerak dibidang pertanian. Perguruan tinggi ini bersifat perguruan tinggi milik swasta yang berbentuk sekolah tinggi.

Didirikan pada tahun 1960 tanggal 1 Desember oleh R. Soetimantjokrowardojo (Alm), perguruan tinggi ini terus menunjukkan sepak terjangnya di dunia pendidikan tinggi. Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming ini telah menamatkan banyak sekali sarjana yang telah berkarya dibidang keahliannya diseluruh pelosok negeri. Di Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming terdapat 2 Jurusan atau Program Studi, yaitu :
  1. Jurusan Agribisnis (Strata I)
  2. Jurusan Agrobisnis (Diploma III)
Seiring semakin dekatnya tahun ajaran baru 2024-2025, Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru bagi anda yang ingin melanjutkan pendidikan anda kejenjang yang lebih tinggi bersama perguruan tinggi ini.

Dalam penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming kali ini juga disediakan beberapa jalur pendaftaran lengkap dengan syarat-syarat pendaftarannya yang tentu saja dapat anda ambil dan ikuti.

Jadwal pendaftarannya sendiri adalah sepanjang tahun dan prosedur pendaftarannya dapat dilakukan secara online di http:// www.stipfarming. ac. id/ dengan mengisi formulir pendaftaran yang tersedia disana serta membayar biaya pendaftaran dengan jumlah tertentu yang sudah ditetapkan.

Sedangkan untuk pendaftaran ulangnya dilaksanakan ditempat pendaftaran yaitu dengan datang sendiri dan membawa dokumen kelengkapan yang diminta dan membayar biaya perkuliahan di Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming ini sesuai jurusan yang diambil di Bagian Administrasi STIP Farming Semarang.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIP Farming Semarang ini berikut informasi mengenai jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes dan tempat tesnya, silahkan akses website resminya di http://www. stipfarming. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIP FARMING) Sekolah Tinggi Ilmu Pertanian Farming 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIP Farming 2024-2025"