Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM Lasharan Jaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIM LASHARAN JAYA) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIM LASHARAN JAYA) SEKOLAH TINGGI IMU MANAJEMEN LASHARAN JAYA MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIM LASHARAN JAYA) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya Makassar 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen (STIM) Lasharan Jaya Makassar merupakan sebuah kampus swasta yang memiliki lokasi di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

STIM Lasharan Jaya Makassar ini sendiri didirikan pada tanggal 5 Juli 2001. Kampus ini mengkhususkan diri bergerak pada pendidikan di bidang manajemen dan saat ini telah mendapatkan akreditasi B dari BAN-PT pada program studi Manajemen tersebut.

Saat ini, kampus yang memiliki lokasi tepatnya di Jl. Abdullah Daeng Sirua No. 106 Makassar ini telah memiliki fasilitas penunjang akademik yang sangat lengkap dan bermutu, sehingga bisa menunjang pendidikan anda saat berkuliah di kampus tersebut.

Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka STIM Lasharan Jaya Makassar sebagai salah satu kampus manajemen swasta yang terkemuka di wilayah Sulawesi Selatan ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus STIM Lasharan Jaya Makassar ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus STIM Lasharan Jaya Makassar. Maka, untuk mendapatkan informasi secara lebih lengkapnya di http://stimlasharanjaya. ac. id yang merupakan situs resmi kampus STIM Lasharan Jaya Makassar tersebut.

Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di STIM Lasharan Jaya Makassar bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses situ di atas dan mengambil menu pendaftaran.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran STIM Lasharan Jaya Makassar pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIM LASHARAN JAYA) Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Lasharan Jaya Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIM Lasharan Jaya 2024-2025"