Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru USTB 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Santo Borromeus 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Santo Borromeus

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Santo Borromeus 2024-2025 - Perguruan tinggi dengan nama Universitas Santo Borromeus merupakan salah satu kampus swasta yang terletak di kawasan Parahyangan, Bandung, Jawa Barat.

Alamat Universitas Santo Borromeus ini adalah di Jl. Parahyangan Kavling 8, Blok B No.1, Kota Baru Parahyangan, Bandung, Jawa Barat. Kampus ini memang baru didirikan pada tanggal 30 November 2007 namun sebenarnya sejarahnya sudah dimulai sejak tahun 1926 dan dirintis oleh para Suster CB. Saat ini dengan perkembangannya yang begitu pesat STIKES Santo Borromeus sudah memiliki beberapa jurusan maupun program studi yang berjumlah 3 buah, yaitu :

  1. Program Studi Keperawatan (Strata 1)
  2. Program Studi Perekam dan Informasi Kesehatan (Diploma 3)
  3. Program Studi Keperawatan (Diploma 3)

Universitas Santo Borromeus mengawali tahun ajaran baru 2024-2025 ini dengan menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru ini ditujukan pada seluruh calon-calon mahasiswa baru yang berminat dibidang kesehatan.

Akan tetapi untuk jadwal tesnya diselenggarakan pada hari selasa untuk tes tertulis dan pada hari rabu untuk tes kesehatan bagi yang berhasil lolos dari tes tertulis sebelumnya. Tempat tes tersebut adalah dilingkungan kampus Universitas Santo Borromeus itu sendiri. Pendaftaran ulang diselenggrakan bagi peserta yang dapat memenuhi syarat-syarat pendaftaran awal dan dinyatakan lolos dari tes-tes yang diberikan.

Jadwal pendaftaran ulang ini adalah setelah pengumuman tes kesehatan atau lebih tepatnya sekitar 1 minggu setelah pengumaman. Saat pendaftaran ulang peserta juga diwajibkan membayar biaya kuliah sesuai jurusan dan jalur pendaftaran yang diikuti setidaknya untuk cicilan pertama.

Untuk lebih jelasnya silahkan kunjungi website resmi Universitas Santo Borromeus ini di http://ustb.ac.id/. Pendaftaran mahasiswa baru dapat dilakukan secara langsung di tempat pendaftaran atau secara online disitus resminya tersebut sesui keinginan peserta.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Universitas Santo Borromeus 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru USTB 2024-2025"