Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UMW 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UMW) Universitas Mandala Waluya Kendari 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UMW-Kendari)

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UMW) Universitas Mandala Waluya Kendari 2024-2025 - (UMW) Universitas Mandala Waluya Kendari merupakan sebuah kampus kesehatan swasta yang memiliki lokasi di Kota Kendari, Sulawesi Tenggara. Kampus STIKES Mandala Waluya Kendari ini didirikan pada tanggal 3 Maret 2006. Saat ini, kampus kesehatan swasta yang satu ini sudah memiliki sejumlah program studi yang terdiri dari :
  1. D-3 Teknik Elektromedik
  2. D-4 Analis Kesehatan
  3. Profesi Ners
  4. S-1 Farmasi
  5. S-1 Ilmu Keperawatan
  6. S-1 Kesehatan Masyarakat
Dengan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan (STIKES) Mandala Waluya Kendari sebagai salah satu kampus kesehatan swasta terkemuka di wilayah Sulawesi Tenggara ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Universitas Mandala Waluya Kendari ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin untuk mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Universitas Mandala Waluya Kendari. Maka, untuk bisa mendapatkan informasi lebih lengkapnya, anda bisa menemukannya dengan mengunjungi alamat lengkap kampus Universitas Mandala Waluya Kendari di Jalan Jendral A.H. Nasution Blok G-37, Kambu, Poasi, Kendari, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara.

Untuk Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung melanjutkan pendidikan anda di Universitas Mandala Waluya Kendari bisa dengan lebih mudah anda temukan pada alamat kampus Universitas Mandala Waluya Kendari tersebut dengan mengunjungi stand pendaftaran yang telah ditentukan.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Mandala Waluya Kendari pada alamat tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi ((UMW)) Universitas Mandala Waluya Kendari 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UMW 2024-2025"