Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UBK Tasikmalaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UBK Tasikmalaya) Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UBK Tasikmalaya)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UBK Tasikmalaya) Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya 2024-2025 - Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya merupakan salah satu kampus swasta yang berlokasi di Tasikmalaya, Jawa Barat.

Alamat Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya ini adalah di Jl. R. E. Martadinata No. 142, Tasikmalaya, Jawa Barat. Perguruan tinggi ini baru didirikan tepat pada tanggal 8 September 2006. Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya atas dasar keinginan Yayasan Adhi Guna Kencana untuk membantu peningkatan kualitas pelayanan kesehatan di Kota Tasikmalaya dengan membantu mendidik putra putri setempat menjadi tenaga kesehatan yang handal dan dapat melayani masyarakat dengan baik dalam pelayanan kesehatan. Saat ini Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya sudah dipercayakan untuk membuka kelas pendidikan tinggi untuk jurusan-jurusan barikut ini :
  1. Program Studi kebidanan (Diploma III)
  2. Program Studi Ilmu Keperawatan (Strata I)
  3. Program Profesi Ners (Profesi)
Menjelang masuknya tahun ajaran baru yaitu tahun ajaran 2024-2025, Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru ini dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan bersama Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya ke jenjang pendidikan yang lebih tinggi. Jadwal pendaftaran nya adalah pada bulan Januari hingga September.

Pendaftaran dapat dilakukan secara langsung dikampus Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya yang juga merupakan tempat pendaftaran. Peserta harus menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya dan juga uang biaya pendaftaran.

Selain itu juga bisa dilakukan secara online di http://www. ubktasikmalaya. ac. id/ dengan mengikuti petunjuk yang diberikan disitu Tempat tes dan jadwal tesnya diatur oleh pihak kampus Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya dan hasilnya nanti akan diumumkan di papan pengumuman kampus dan di website resminya http://www. ubktasikmalaya. ac. id/ lengkap bersama dengan jadwal pendaftaran ulang dan rincian pembayaran biaya masuk dan biaya kuliah di Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UBK Tasikmalaya) Universitas Bhakti Kencana Tasikmalaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UBK Tasikmalaya 2024-2025"