Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Hang Tuah Surabaya 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKES Hang Tuah Surabaya) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hang Tuah Surabaya 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIKES HANG TUAH SURABAYA) SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN HANG TUAH SURABAYA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKES Hang Tuah Surabaya) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hang Tuah Surabaya 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hang Tuah Surabaya atau disingkat STIKES Hang Tuah Surabaya merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Surabaya, Jawa Timur tepatnya di alamat JL. Gadung, No. 1, Kota Surabaya, Jawa Timur.

Perguruan tinggi swasta ini dirintis pada tanggal 7 Juni 1995 oleh Yayasan Nala Surabaya yang awalnya merupakan sebuah Akademi Keperawatan. Berselang waktu dan juga dikarenakan perkembangan perguruan tinggi ini sangat kuat, Yayasan Nala Surabaya akhirnya mengajukan peningkatan status dan kemudian disetujui oleh Kementerian Pendidikan Indonesia pada tanggal 19 Juni 2006.

STIKES Hang Tuah Surabaya terus berbenah diri dengan memberikan pelayanan yang mutunya terus meningkat dari tahun ketahun, disertai dengan pengadaan fasilitas pendidikan kesehatan yang terus dilakukan. Hal ini akhirnya membuahkan hasil yang memuaskan dengan berhasilnya perguruan tinggi ini menyabet Akreditasi B untuk semua program studi dan jurusan yang diselenggarakannya. Program studi tersebut adalah :
  1. Program Studi Keperawatan (Diploma III)
  2. Program Studi Keperawatan (Strata I)
  3. Program Studi Pendidikan Profesi Ners
Prestasi yang begitu membanggakan ini, secara langsung dan tidak langsung meningkatkan ketertarikan pemuda dan pemudi Surabaya untuk melanjutkan pendidikan mereka kejenjang kuliah bersama STIKES Hang Tuah Surabaya ini.

Hal itu ternyata mendapatkan sambutan hangat dari pihak kampus STIKES Hang Tuah Surabaya dengan membuka penerimaan mahasiswa baru STIKES Hang Tuah Surabaya tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru yang mempunyai jadwal pendaftaran pada bulan Januari hingga

September ini mempunyai beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti, yaitu Jalur reguler, Jalur Utusan daerah dan Jalur Non-reguler. Khusus untuk Jalur non-reguler akan dibuka kemudian setelah jumlah kuota minimal mahasiswa terpenuhi.

Masing-masing jalur tersebut tentu saja mempunyai persyaratan pendaftaran yang berbeda serta beberapa ketentuan lainya yang juga berbeda seperti jumlah biaya pendidikan, biaya pendaftaran, prosedur pendaftaran, jadwal tes, tempat tes dan lain sebagainya.

Hal ini dapat anda cermati di http://stikeshangtuah-sby. ac. id/ yang merupakan situs resmi dari kampus perguruan tinggi bidang kesehatan ini. Sedangkan untuk pendaftaran ulangnya biasanya dilakukan setelah masa pendaftaran dan seleksi berakhir. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasisa baru kampus STIKER Hang Tuah Surabaya ini silahkan kunjungi http://stikeshangtuah-sby. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKES Hang Tuah Surabaya) Sekolah Tinggi Ilmu Kesehatan Hang Tuah Surabaya 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKES Hang Tuah Surabaya 2024-2025"