Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UBS-PPNI 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UBS-PPNI) Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru UBS-PPNI

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UBS-PPNI) Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto 2024-2025 - Universitas Bina Sehat PPNI merupakan sebuah kampus kesehatan swasta yang memiliki lokasi di Kota Mojokerto, Jawa Timur. Kampus kesehatan swasta yang satu ini didirikan pada tanggal 25 November 1994. Hingga saat ini Universitas Bina Sehat PPNI ini sudah mempunya beberapa buah jurusan, yakni :
  1. S-1 Keperawatan
  2. D-3 Kebidanan
  3. D-3 Keperawatan
  4. Profesi Ners
Dengan akan segera dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Universitas Bina Sehat PPNIMojokerto sebagai salah satu kampus kesehatan swasta terkemuka di wilayah Jawa Timur ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto ini memiliki berbagai macam bentuk persyaratan pendaftaran dan juga jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa jumlah biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang terdapat pada kampus Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses http://www. ubs-ppni. ac. id yang merupakan situs resmi kampus Universitas Bina Sehat PPNIMojokerto tersebut.

Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung untuk melanjutkan pendidikan anda di Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses menu pendaftaran pada website resmi Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto yang sudah ada di atas.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Universitas Bina Sehat PPNI Mojokerto pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (UBS-PPNI) Universitas Bina Sehat PPNI 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UBS-PPNI 2024-2025"