Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIFAR Riau 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIFAR-RIAU) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIFAR-RIAU) SEKOLAH TINGGI ILMU FARMASI RIAU

Info Pendaftaran dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIFAR-RIAU) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau merupakan sebuah kampus farmasi swasta yang memiliki lokasi di Kota Pekanbaru, Ibukota Provinsi Riau. Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau ini sendiri didirikan pada tanggal 12 Agustus 2002 di bawah naungan Yayasan Universitas Riau. Kampus ini hanya memiliki dua buah program studi, yakni S-1 Farmasi dan D-3 Ilmu Farmasi.

Dengan akan dimulainya tahun akademik 2024-2025, maka Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau sebagai salah satu kampus farmasi swasta yang cukup terkemuka di wilayah Riau ini kembali memberikan peluang atau kesempatan untuk anda agar bergabung di berbagai jurusan dan program studi yang ada di kampus ini dan juga melanjutkan pendidikan anda ke tingkat yang lebih tinggi.

Tentunya setiap seleksi yang anda ikuti untuk bisa lulus di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau ini memiliki berbagai macam persyaratan pendaftaran dan juga mengenai jadwal pendaftarannya. Anda tentunya juga ingin mengetahui berapa besar biaya yang akan anda keluarkan untuk biaya pendaftaran dan juga biaya kuliah anda.

Anda pastinya juga ingin mengetahui daftar jurusan dan program studi yang ada di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau. Maka, untuk mendapatkan informasi lebih lengkapnya dengan mengakses http://www. stifar-riau. ac. id yang merupakan situs resmi kampus Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau tersebut.

Informasi mengenai jadwal tes dan juga jadwal pendaftaran ulangnya serta jalur apa saja yang bisa anda tempuh untuk bergabung untuk melanjutkan pendidikan anda di Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau bisa dengan lebih mudah anda temukan pada halaman resmi lainnya yang khusus diperuntukkan bagi anda yang ingin mendaftarkan diri di kampus tersebut dengan mengakses menu SPMB pada website resmi Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau yang sudah kami sebutkan di atas.

Anda juga bisa mendapatkan petunjuk mengenai cara mendapatkan formulir pendaftaran Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi (STIFAR) Riau pada situs tersebut dan juga mengetahui tempat pendaftaran ulangnya.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa dan Mahasiswi (STIFAR-RIAU) Sekolah Tinggi Ilmu Farmasi Riau 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIFAR Riau 2024-2025"