Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Palopo 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UM Palopo) Universitas Muhammadiyah Palopo 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (UM PALOPO) UNIVERSITAS MUHAMMADIYAH PALOPO

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UM Palopo) Universitas Muhammadiyah Palopo 2024-2025 - Universitas Muhammadiyah Palopo atau UM Palopo merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Palopo, Sulawesi Selatan.

Alamat UM Palopo ini lebih tepatnya adalah di  JL. Jend Sudirman Km. 03, Binturu, Kota Palopo, Sulawesi Selatan. Sejak didirikan sejak tanggal 9 Agustus 1986 oleh Perserikatan Muhammadiyah Kota Palopo, perguruan tinggi ini memiliki tujuan untuk melahirkan lulusan-lulusan yang berakhlak mulia serta memiliki kemampuan tinggi dalam bidang ilmunya. Saat ini Universitas Muhammadiyah Palopo ini mempunyai 3 Jurusan dan Studi yang sedang dikelolanya. Adapun jurusan-jurusan tersebut adalah :
  1. Jurusan Manajemen
  2. Jurusan Ekonomi Pembangunan
  3. Jurusan Akuntansi
Melihat perkembangan dan animo pemuda dan pemudi bangsa untuk melanjutkan pendidikan kejenjang pendidikan tinggi semakin terus meningkat, Universitas Muhammadiyah Palopo memutuskan untuk kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru ini memiliki jadwal pendaftaran pada bulan Maret hingga Agustus dan juga menyediakan beberapa jalur pendaftaran beserta syarat-syarat pendaftaran nya yang harus dipenuhi. Informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru UM Palopo ini, lengkap dengan informasi tentang jadwal tes, biaya pendaftaran, prosedur pendaftarannya tempat tes, jadwal pendaftaran ulang dan bahkan biaya pendidikan dikampus UM Palopo ini sudah dimuat di situs resminya yaitu http://umpalopo. ac. id/.

Tentu saja disitus tersebut juga tersedia fitur pendaftara online yang memudahkan anda untuk melakukan pendaftaran pada penerimaan mahasiswa baru UM Palopo ketimbang harus datang langsung ke tempat pendaftarannya jika anda bertempat tinggal jauh dari kampus STIE Palopo ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UM Palopo) Universitas Muhammadiyah Palopo 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UM Palopo 2024-2025"