Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Bangkinang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Bangkinang) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE BANGKINANG) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI BANGKINANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Bangkinang) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang atau kita singkat saja STIE Bangkinang merupakan salah satu perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kabupaten Kampar, Provinsi Riau. STIE Bangkinang lebih tepatnya terletak di alamat Jl. Kartini, No. 21, Bangkinang, Kabupaten Kampar, Riau.

Perguruang tinggi ini didirikan oleh Yayasan Lembaga Pendidikan Kampar pada tanggal 1 April 1999 untuk membantu pemerintah dalam memajukan bidang pendidikan di Kabupaten Kampar, khusus bidang pendidikan ekonomi.

STIE Bangkinang adalah perguruan tinggi pertama di Kabupaten Kampar dan saat ini sudah berhasil mendapatkan Akreditas B dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi serta juga sudah siap berdiri sejajar dalam dunia pendidikan tinggi dengan perguruan tinggi swasta lainnya yang telah terlebih dahulu berada pada barisan terdepan. STIE Bangkinang saat ini mengelola 2 buah Jurusan atau Program Studi yaitu:
  1. Program Studi Manajemen (Strata I)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata I)
Sebagai perguruan tinggi pertama di Kabupaten Kampar, dan sebagai perguruan tinggi yang bermutu dan bermasa depan cerah, minat masyarakat daerah sekitar untuk berkuliah di perguruan tinggi ini sangat tinggi. Hal ini kemudian disikapi oleh pihak kampus STIE Bangkinang dengan membuka penerimaan mahasiswa baru STIE Bangkinang tahun ajaran 2024-2025.

Jadwal pendaftaran dan jalur pendaftaran penerimaan mahasiswa baru STIE Bangkinang ini disediakan dan dapat di ikuti oleh siapa saja yang memenuhi persyaratan pendaftarannya. Bagi anda yang ingin mendaftar, anda dapat datang langsung ke tempat pendaftarannya yang terletak di kampus STIE Bangkinang ini dengan mempersiapkan beberapa dokumen dan mengisi formulir pendaftaran yang dikenakan biaya sebesar Rp.100.000.

Bagi yang mengambil jalur tes, STIE Bangkinang sudah menyediakan serangkaian tes yang harus diikuti pada jadwal tes dan tempat pelaksaan tes yang diberitahukan. Dari hasil tes ini nantinya akan diberitahukan, peserta-pserta yang dinyatakan lolos dan berhak untuk melakukan pendaftaran ulang serta membayar biaya kuliah di STIE Bangkinang.

Untuk informasi selengkapnya mengenai informasi-informasi penting yang sekiranya anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Bangkinang ini, dapat anda tanyakan pada pihak petugas atau panitia penerimaan mahasiswa kampus ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Bangkinang) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Bangkinang 2024 -2025-2024.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Bangkinang 2024-2025"