Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKI Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIKI MAKASSAR) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Makassar 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (STIKI MAKASSAR)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIKI MAKASSAR) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Makassar 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Makassar atau disebut juga STIK Makassar merupakan salah satu kampus swasta yang berdiri di Kota Makassar, Sulawesi Selatan.

Alamat dari STIKI Makassar ini adalah di Jl. Borong Raya No.4, Borong, Manggala, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perguruan tinggi ini didirikan oleh Yayasan Bantuan Administrasi dan Perjalanan OMPO pada tanggal 24 Juli 1976. Perguruan tinggi ini memiliki sejarah yang cukup panjang dan sebelumnya bernaka Sekolah Tinggi Ilmu Keuangan Indonesia.

Semenjak berganti nama menjadi Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Makassar, perguruan tinggi ini semakin melejit untuk mencapai cita menjadi salah satu perguruan tinggi terdepan dan dibanggakan di Makassar. Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Makassar sudah membuka beberapa jurusan atau program studi, diantaranya :
  1. Program Studi Manajemen (Strata 1)
  2. Program Studi Akuntansi (Strata 1)
Pada tahun 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Makassar memberikan kabar gembira bagi anda semua yaitu dibukanya penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Makassar tahun ajaran 2024-2025 dengan jadwal pendaftaran pada bulan Februari-Mei (Gelombang 1) dan bulan Juni-Agustus (Gelombang 2).

Tempat pendaftaran terletak di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Makassar tersebut dan akan dibuka pada jam-jam kerja kampus. Dalam informasi disitus resmi STIE Indonesia Makassar ini yaitu http:// stiki-mks. ac. id/ belum tersedia pendaftaran online oleh karena itu peserta yang ingin mendaftar harus mendatangi tempat pendaftaran tersebut untuk menyerahkan syarat-syarat pendaftaran dan biaya pendaftaran sesuai jalur pendaftaran yang diikuti.

Meskipun tidak tersedia pendaftaran online disitus resmi tersebut sudah dijelaskan secara rinci informasi-informasi yang anda butuhkan dalam penerimaan mahasiswa baru STIE Indonesia Makassar ini seperti jadwal tes, jadwal pendaftaran ulang, biaya kuliah, tempat tes dan lain sebagainya.

Oleh karena itu kami sarankan pada anda untuk tetap memantau situs tersebut untuk memastikan dan memperhatikan jikalau terdapat perubahan-perubahan kebijakan yang diterapkan oleh STIE Indonesia Makassar ini dalam penerimaan mahasiswa baru tersebut.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIKI MAKASSAR) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Indonesia Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIKI Makassar 2024-2025"