Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNBIN 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Universitas Binaniaga Indonesia (UNBIN) 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNBIN)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Binaniaga Indonesia (UNBIN) 2024-2025 - Universitas Binaniaga Indonesia atau disingkat UNBIN merupakan sebuah perguruan tinggi swasta yang terdapat di Kota Bogor, Jawa Barat.

Alamat Universitas Binaniaga Indonesia tepatnya adalah di Jl. Pajajaran, No. 100, Kota Bogor, Jawa Barat. STIE Binaniaga telah didirikan oleh Yayasan Binaniaga sejak tanggal 2 November tahun 1992, dan merupakan perguruan tinggi swasta bergelut dibidang ekonomi.

Sejak awal pendiriannya program-program studi yang dijalankan oleh banyak mengalami perombakan dan penataan ulang, dan saat ini STIE Binaniaga ditugaskan dan dipercaya untuk mengelola pendidikan tinggi jenjang Diploma III dan Strata I jurusan berikut ini :
  1. Jurusan Manajemen (Strata I)
  2. Jurusan Akuntansi (Diploma III)
Selayaknya perguruan tinggi negeri terkemukan, STIE Binaniaga pada tahun 2024-2025 ini kembali menyambut keinginan masyarakat luas yang ingin berkuliah di lembaga pendidikan tinggi ini melalui program penerimaan mahasiswa baru STIE Binaniaga yang dibuka dalam berbagai jalur pendaftaran serta syarat pendaftarannya.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru Universitas Binaniaga Indonesia ini dibuka melalui 2 tahap pendaftaran yaitu Tahap I yang diadakan pada bulan Januari hingga bulan Maret dan Tahap II yang diadakan pada bulan Mei hingga September.

Prosedur pendaftaran mahasiswa baru UNBIN ini dapat dilakukan secara online di http:// www. unbin. ac. id/ atau langsung ditempat pendaftarannya yang terdapat di kampus UNBIN. Untuk biaya pendaftarannya adalah sejumlah yang telah ditentukan dibayarkan secara tunai atau juga bisa melalui transfer.

Untuk tesnya di adakan di jadwal yang tertulis di kartu tanda pendaftar yang anda terima ketika melakukan pendaftaran, dan tempat tesnya adalah di tempat-tempat yang ditunjuk oleh pihak kampus. Tes yang akan diberikan di penerimaan mahasiswa baru UNBIN ini meliputi tes administrasi, tes wawancara dan tes tulis.

Beberapa hari setelah tes, peserta yang dinyakan lolos dapat melakukan pendaftaran ulang di tempat dan jadwal pendaftaran ulang yang sudah ditentukan. Pendaftaran ulang dilakukan untuk melengkapi berkas-berkas yang diperlukan oleh petugas penerimaan mahasiswa baru UNBIN ini dan juga membayar biaya perkuliahan sesuai jumlah dan aturan yang berlaku. Untuk lebih jelasnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Binaniaga ini dapat anda akses di http:// www. unbin. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNBIN) Universitas Binaniaga Indonesia 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNBIN 2024-2025"