Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Mahardhika 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Mahardhika) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE MAHARDHIKA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI MAHARDHIKA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Mahardhika) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika atau STIE Mahardhika salah satu perguruan tinggi swasta bergengsi yang terdapat di Kota Surabaya, Jawa Timur. Kampus STIE Mahardhika lebih tepatnya beralamat di Graha Mahardhika, Jl. Raya Wisata Menanggal No. 42A, Jawa Timur.

Perguruan tinggi ini didirikan pada tahun 1981 dan merupakan perguruan tingi yang bergerak dibidang ekonomi dan bisnis yang berstandar internasional serta memiliki gedung perkuliahan yang megah serta fasilitas pendukung yang lengkap serta memadai.

Selain itu STIE Mahardhika ini juga memberikan banyak beasiswa-beasiswa bagi mahasiswanya yang berprestasi yang tentunya juga bisa anda ikuti untuk meringankan biaya pendidikan di perguruan tinggi ini. Saat ini Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika mempunyai 2 Program Studi jenjang Strata I dan 1 Program Study Strata II. Berikut program studi atau jurusan-jurusan tersebut :
  1. Jurusan Akuntasi (Akreditasi B)
  2. Jurusan Manajemen (Akreditasi B)
  3. Jurusan Magister Manajemen (Akreditasi B)
Pada tahun 2024-2025 ini, Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika kembali memberikan kesempatan bagi anda yang memang berkeinginan untuk berkuliah dan menjadi mahasiswa perguruan tinggi bergengsi ini. Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika memberi kesempatan tersebut melalui penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika tahun 2024-2025.

Adapun penerimaan mahasiswa baru STIE Mahardhika ini menyediakan beberapa jalur pendaftaran dan jurusan beserta syarat-syarat pendaftaran yang dapat anda ikuti. Biaya pendaftarannya adalah sebesar  yang bisa dibayarkan lansung di tempat pendaftaran atau melalui transfer sesuai ketentuan yang berlaku.

Penerimaan mahasiswa baru STIE Mahardhika tidak menggunakan sistem tes tertulis yang ditentukan jadwal dan tempat tes nya, namun melalui seleksi administrasi nilai raport
dan ijazah/STTB. Setelah melakukan prosedur pendaftaran dengan benar, peserta dapat menunggu hasil seleksi, lalu kemudian melakukan pendaftaran ulang sesuai prosedur dan jadwal pendaftaran ulang yang diberikan bagi yang dinyatakan lolos. Guna memperoleh informasi yang lebih jelas mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE Mahardhika ini, kami sarankan anda untuk mengakses situs resminya di www. stiemahardhika. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Mahardhika) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Mahardhika 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Mahardhika 2024-2025"