Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Dewantara 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE Dewantara) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dewantara 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE DEWANTARA) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI DEWANTARA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE Dewantara) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dewantara 2024-2025 - Sekolah Tingi Ilmu Ekonomi Dewantara atau disingkat STIE Dewantara terletak di daerah Jawa Barat tepatnya di alamat Jl. Raya Pemda Bojong Depok Baru III, Karadenan, Cibinong, Jawa Barat.

STIE Dewantara ini STIE Dewantara ini didirikan pada tanggal 5 Juli 2001 dengan SK Perguruan tinggi nomor 57DO2001. Saat ini STIE Dewantara sudah memiliki gedung milik sendiri dan juga fasilitas-fasilitas yang memadai sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di daerah Cibonong, Bogor. Perguruan tinggi ini menjalankan roda pendidikan tinggi bidang ilmu ekonomi untuk jurusan manajemen dalam 3 program studi yaitu :

  1. Program Studi Manajemen Pemerintahan (Strata I)
  2. Program Studi Manajemen Bisnis (Strata I)
  3. Program Studi Manajemen Akuntansi (Strata I)

Bertepatan dengan akan masuknya tahun ajaran baru 2024-2025 STIE Dewantara telah mengumumkan dibukanya penerimaan mahasiswa baru STIE Dewantara tahun 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini bertujuan untuk memberi kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang memiliki kemauan untuk belajar dan terus melanjutkan pendidikan bersama STE Dewantara ini.

Menurut informasi yang kami peroleh di halaman resmi kampus STIE Dewantara ini, pendaftaran dapat dilakukan secara online di http://stie. dewantara. ac. id/ untuk pengisian data formulir dan pemilihan jurusan serta jalur pendaftaran.

Namun untuk penyerahan berkas-berkas serta biaya pendaftarannya tetap harus dilakukan ditempat perdaftaran yang berkedudukan di kampus STIE Dewantara itu sendiri. Begitu pula untuk pendaftaran ulangnya, peserta dapat melakukan pendaftaran ulang juga secara online di http://stie. dewantara. ac. id/ namun untuk penyerahan kelengkapan akademik dan pembayaran uang kuliahnya tetap di laksanakan di kampus STIE Dewantara.

Sementara itu untuk informasi jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes, sudah di atur oleh pihak kampus STIE Dewantara dan akan di beritahukan pembagiannya pada peserta setelah melakukan pendaftaran.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE Dewantara) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Dewantara 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE Dewantara 2024-2025"