Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE YPUP Makassar 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE YPUP Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YPUP Makassar 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE YPUP MAKASSAR) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI YPUP MAKASSAR

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE YPUP Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YPUP Makassar 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YPUP Makassar atau disingkat STIE YPUP Makassar adalah perguruan tinggi swasta yang berada dibawah naungan Yayasan Pendidikan Ujung Pandang Makassar.

Perguruan tinggi ini terdapat di Kota Makassar, Sulawesi Selatan tepatnya di alamat Jl. Andi Tonro No.17, Pa'baeng-Baeng, Tamalate, Kota Makassar, Sulawesi Selatan. Perguruan tinggi swata ternama ini sudah berdiri sejak tahun 1974 dan sudah berpengalaman dalam menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang perekonomian selama bertahun-tahun dan telah menamatkan banyak sarjana maupun ahli madya yang tersebar diselur pelosok negeri. Pada saat ini STIE YPUP Makassar dipercaya penuh untuk mengelola pendidikan tinggi sebanyak 2 Jurusan yaitu :
  1. Jurusan Akuntasi (Akreditasi B)
  2. Jurusan Manajemen (Akreditasi B)
Pada tahun 2024-2025 ini STIE YPUP Makassar kembali mengadakan perekrutan bibit-bibit potensial yang akan dididik menjadi tenaga ahli yang berkompeten dibidangnya. Perekrutan ini direalisasikan dalam penerimaan mahasiswa baru STIE YPUP Makassar yang dilaksanakan dijadwal pendaftaranya pada bulan Januari hingga September dalam beberapa gelombang pendaftaran dan jalur pendaftaran.

Tidak seperti umumnya perguruan tinggi swasta, untuk biaya pendidikannya STIE YPUP Makassar tidak membebaskan mahasiswa nya dari biaya SPP (Sumbangan Penyelenggaraan pendidikan) dan hanya membebankan BPP (Biaya Penyelenggaraan Pendidikan) yang berjumlah sekitar  per semesternya.

Jadi bagi anda yang berminat untuk mengikuti dan mendaftar dan penerimaan mahasiswa baru STIE YPUP Makassar silahkan langsung datang ke tempat pendaftarannya di kampus STIE YPUP Makassar ini dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan uang pendaftaran senilai .

Setelah mengisi formulir pendaftaran dan tercatat sebagai pendaftar, peserta wajib untuk mengikuti serangkaian tes yang sudah disiapkan berdasarkan jadwal tes dan tempat pelaksanaan tes nya. Bagi peserta yang dinyatakan lolos, maka dapat melakukan pendaftaran ulang berdasarkan jadwal dan ketentuan lainnya. Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru STIE YPUP Makassar ini dapat anda akses di http://ypup-makassar. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE YPUP Makassar) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi YPUP Makassar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE YPUP Makassar 2024-2025"