Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE IEU 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIE IEU) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIE IEU) SEKOLAH TINGGI ILMU EKONOMI ISTI EKATANA UPAWEDA

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIE IEU) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda yang sering disingkat STIE IEU atau STIE Isti Ekatana Upaweda adalah salah satu perguruan tinggi swasta yang terletak di Kota Yogyakarya, DIY. Kampus STIE Isti Ekatana Upaweda ini letaknya adalah di Jl. Purwanggan No.43, Purwokinanti, Pakualaman, Kota Yogyakarta, DIY.

Perguruan tinggi ini telah berdiri dari tahun 1995 tanggal 28 Juni dan sampai saat ini masih aktif sebagai salah satu perguruan tinggi swasta bidang ilmu ekonomi. STIE Isti Ekatana Upaweda mengelola pendidikan tinggi untuk 2 jurusan yang sudah ter Akreditasi oleh Badan Akreditasi Nasional PT, yaitu :

  1. Jurusan Manajemen (Strata I) dengan Akreditasi B
  2. Jurusan Manajemen Pemasaran (Diploma III) dengan Akreditasi C
Perguruan tinggi yang sedang berkembang d Kota Yogyakarta ini kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru pada tahun ajaran 2024-2025 yang sebentar lagi akan berjalan ini. Penerimaan mahasiswa baru ini dapat diikuti oleh seluruh calon mahasiswa baru yang ingin melanjutkan pendidikan bersama STIE Isti Ekatana Upaweda ke jenjang pendidikan tinggi.

Jadwal pendaftaran mahasiswa baru STIE Isti Ekatana Upaweda ini sendiri ada pada bulan Januari hingga September. Pendaftaran dapat dilakukan melalui metode biasa dengan mendatangi tempat pendaftaran dan menyerahkan formulir pendaftaran yang sudah diisi lengkap beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya.

Formulir ini dapat anda unduh di http://stieieu. ac. id/ dan diserahkan juga beserta uang pendaftaran yang jumlahnya berbeda-beda setiap jalur pendaftaran dan gelombang pendaftaran yang diikuti. Tempat tes dan jadwal tesnya diatur oleh pihak kampus STIE Isti Ekatana Upaweda dan hasilnya nanti akan diumumkan di papan pengumuman kampus dan di website resminya http://stieieu. ac. id/ lengkap bersama dengan jadwal pendaftaran ulang dan rincian pembayaran biaya masuk dan biaya kuliah di STIE Isti Ekatana Upaweda ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIE IEU) Sekolah Tinggi Ilmu Ekonomi Isti Ekatana Upaweda 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIE IEU 2024-2025"