Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut ASIA 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Institut ASIA Malang 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (Institut ASIA)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (Institut ASIA)Malang 2024-2025 - Institut ASIA Malang merupakan salah satu kampus swasta yang terletak di Kota Malang, Jawa Timur. Alamat kampus Institut ASIA Malang ini adalah di Jl. Soekarno Hatta - Rembuksari No. 1 A, Kec. Mojolangu, Kota Malang, Jawa Timur.

Institut ASIA Malang didirikan pada tanggal 16 Juni 2000 dan saat ini berada dibawah pengelolaa Yayasan Pendidikan Tinggi Ekonomi Bisnis Teknologi yang juga berbasis di Kota Malang. Ditengah maraknya persaingan antara begitu banyak perguruan tinggi yang terdapat di Pulau Jawa, khususnya di Kota Malang, Institut ASIA Malang tetap dapat bertahan dan perlahan berkembang dan menjadi perguruan tinggi yang cukup disegani dan diminati oleh para calon mahasiswa baru. Sejak tahun 2001 hingga sekarang Institut ASIA Malang mengelola 2 jurusan atau program studi, yaitu :
  1. Jurusan Akuntansi
  2. Jurusan Manajemen
Pada tahun 2024-2025 ini, Institut ASIA Malang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan untuk memberi kesempatan bagi para calon mahasiswa baru yang berminat untuk melanjutkan pendidikannya di jenjang pendidikan tinggi bersama Institut ASIA Malang ini.

Penerimaan mahasiswa baru Institut ASIA Malang biasanya memiliki jadwal pendaftaran dalam beberapa gelombang pendaftaran dalam rentangan bulan Mei hingga September. Disediakan pula beberapa jalur pendaftaran muali dari yang menggunakan sistem seleksi melalui tes sampai yang menggunakan sistem seleksi nilai akademik dan prestasi.

Pendaftaran dapat dilakukan melalui 2 metode yaitu secara offline ditempat pendaftaran atau pendaftaran online di halaman http://www. asia. ac. id/. Setelah melakukan pendaftaran, anda dapat membayarkan biaya pendaftaran melalui tranfer di bank yang ditunjuk oleh pihak kampus sejumlah Selanjutnya untuk informasi jadwal tes, tempat tes, jadwal pengumuman hasil tes, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya silahkan kunjungi halaman resmi kampus Institut ASIA Malang di http://www. asia. ac. id/.

Untuk biaya pendidikannya, Institut ASIA Malang menerapkan julah biaya kuliah yang bervariasi sesuai dengan jurusan dan jalur pendaftaran yang diikuti peserta. Detail mengenai hal ini, tentu juga dapat anda akses melalui halaman resmi kampus Institut ASIA Malang tersebut

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi Institut ASIA Malang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut ASIA 2024-2025"