Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMAS 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (UNMAS) Universitas Mahasaraswati Denpasar 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru (UNMAS)

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (UNMAS) Universitas Mahasaraswati Denpasar 2024-2025 - Universitas Mahasaraswati Denpasar atau UNMAS adalah salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang terdapat di Pulau Dewata, Bali, tepatnya di Kota Denpasar.

Alamat dari Universitas Mahasaraswati Denpasar adalah di Jl. Kamboja No. 11A, Kota Denpasar, Bali. Perguruan tinggi yang didirikan pada tahun 8 Desember 1946 ini berada dibawah pengelolaan Yayaasan PR Saraswati Denpasar yang berpusat di Kota tersebut.

Kota Denpasar yang merupakan salah satu destinasi wisata favorit bagi para turis asing merupakan keuntungan tersendiri bagi Universitas Mahasaraswati Denpasar ini. Hal ini dikarenakan banyaknya turis disana membuat semakin tumbuhnya minat dan kebutuhan masyarakat disana untuk belajar bahasa asing sebagai perantara untuk melaksanakan berbagai kepentingan dalam dunia bisnis baik itu bisnis niaga, pariwisata dan budaya lain sebagainya.

Hal ini pula yang menjadi kampus Universitas Mahasaraswati Denpasar ini memiliki peminat yang cukup banyak setiap tahun ajaran barunya. Terutama untu 2 Jurusan yang dikelola oleh Universitas Mahasaraswati Denpasar ini, yaitu :
  1. Jurusan Sastra Inggris (Strata I)
  2. Jurusan Sastra Jepang (Strata II)
Untuk menjawab tinggi nya minat dari para calon mahasiswa baru tersebut, pada tahun 2024-2025 ini Universitas Mahasaraswati Denpasar kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025. Pendaftaran mahasiswa baru menyediakan 2 jalur pendaftaran yang tentunya dapat diikuti oleh peserta.

Jadwal pendaftaran untuk ke dua jalur pendaftaran tersebut berbeda, yaitu pada bulan Mei-Juni untuk Jalur Reguler Gelombang I dan bulan Juli-Agustus untuk Gelombang II. Sedangkan untuk Jalur Prestasi dilaksanakan pada bulan Maret-April.

Pendaftaran mahasiswa baru Universitas Mahasaraswati Denpasar ini bisa dilakukan secara praktis melalui pendaftaran online tanpa harus datang ketempat pendaftarannya. Formulir pendaftaran online dapat di unduh di http://www. unmas. ac. id/.

Namun sayangnya untuk jalur prestasi, belum tersedia pendaftaran onlinenya, sehingga peserta yang mendaftar melalui ke 2 jalur ini harus datang kelokasi dengan membawa syarat-syarat pendaftaran dan mengisi formulir pendaftaran. Sedangkan untuk pembayaran nya sama-sama dilakukan melalui tranfer di bank yang ditunjuk.

Untuk informasi selengkapnya mengenai perihal diatas dan informasi lainnya yang sekiranya anda butuhkan untuk mengikuti penerimaan mahasiswa baru STIBA Saraswati ini seperti jadwal pendaftaran ulang, jadwal tes, biaya kuliah, tempat tes dan lain sebagainya, bisa anda dapatkan disitus resmi kampusnya, yaitu di http://www. unmas. ac. id/.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (UNMAS) Universitas Mahasaraswati Denpasar 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru UNMAS 2024-2025"