Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Adabiah 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (STIA Adabiah) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (STIA ADABIAH) SEKOLAH TINGGI ILMU ADMINISTRASI ADABIAH

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (STIA Adabiah) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah 2024-2025 - Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah atau sering disebut STIA Adabiah marupakan perguruan tinggi swasta yang terletak di Bumi Minangkabau tepatnya Kota Padang, Sumatera Barat.

Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah ini beralamatkan di Jl. Perintis Kemerdekaan No.15, Jati Baru, Padang Tim., Kota Padang, Sumatera Barat. Perguruan tinggi ini berada dibawah pengelolaan Yayasan Adabiah Padang yang merupakan Yayasan Islam yang peduli terhadap perkembangan pendidikan di Kota Padang.

Selain memiliki Jurusan Ilmu Administrasi Negara yang mendapatkan Akreditasi B dari Badan Akreditasi Nasinal, Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi yang didirikan sejak tahun 1962 ini juga memiliki suasana dan lingkungan perkuliahan yang islami serta bernuansa keagamaan. Hal ini tentunya memiliki keunikan tersendiri bagi para calon mahasiswa baru yang ingin mencari ilmu pengetahun namun tak jauh dari nilai-nilai agama.

Oleh karena itu, untuk membuka peluang bagi para calon mahasiswa yang ingin melanjutkan pendidikan mereka dalam ilmu administrasi, STIA Adabiah Padang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025 ini.

Penerimaan mahasiswa baru dibuka dalam beberapa jalur pendaftaran yang tentunya mempunyai syarat-syarat pendaftaran yang beragam, serta ketentuan lainnya seperti prosedur, biaya pendaftaran, jadwal tes dan tempat pelaksaan tes yang harus diikuti dan dipenuhi oleh peserta penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah ini.

Tempat pendaftaran penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah ini terdapat di kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah yang akan dibuka pada jam kerja selama periode atau jadwal pendaftaran. Kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah juga berperan sebagai tempat pendaftaran ulang bagi peserta yang dinyatakan lolos dari serangkaian tes yang diberikan.

Pendaftaran ulang diadakan pada jadwal pendaftaran ulang yang di umumkan oleh pihak kampus dan berfungsi untuk menyerahkan dan melengkapi berkas-berkas yang dibutuhkan dan juga sekaligus pembayaran biaya kuliah di Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah.

Bagi anda yang memiliki pertanyaan tentang penerimaan mahasiswa baru Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah ini, anda dapat menghubungi pihak panitia penerimaa mahasiswa baru ini pada jam kerja di tempat pendaftaran atau sekretariat kampus Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah dialamat yang sudah tertera di atas.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (STIA Adabiah) Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi Adabiah 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru STIA Adabiah 2024-2025"