Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bhakti Kencana 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (BKU) Universitas Bhakti Kencana 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bhakti Kencana

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Universitas Bhakti Kencana 2024-2025 - Universitas Bhakti Kencana merupakan salah satu kampus swasta yang berdiri Kota Bandung, Jawa Barat.

Alamat lengkap kampus ini adalah di Jl. Soekarno Hatta No.754, Cipadung Kidul, Panyileukan, Kota Bandung, Jawa Barat. Kampus ini didirikan pada tahun 2001 oleh Yayasan Adhi Gunakencana. STFB telah menempatkan dirinya ditengah ramainya perguruan tinggi di kawasan Bandung sebagai salah satu perguruan tinggi terkemuka yang mampu mengluluskan tamatan-tamatan yang berkualitas untuk bersaing di dunia kerja.

UBKU sebagai salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka, menawarkan pembelajaran yang inovatif dan bermutu yang didukung juga oleh instrumen pratikum yang lengkap dan memadai. Saat ini Sekolah Tinggi Farmasi Bandung mengelola pendidikan tinggi untuk beberapa jurusan berikut ini :
  1. Program Studi Farmasi (Strata I)
  2. Program Studi Farmasi (Diploma III)
  3. Program Profesi Apoteker (Profesi)
Saat ini Universitas Bhakti Kencana kembali mengundang para calon mahasiswa baru untuk berkuliah dan melanjutkan pendidikan bersama salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Bandung ini. Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan pada bulan Januari hingga Agustus dalam 3 gelombang pendaftaran.

Penerimaan mahasiswa baru ini diselenggarakan melalui jalur pendaftaran ujian saringan masuk atau USM. Peserta yang ingin mendaftar dapat melakukan pendaftaran online di http:// bku. ac. id/ atau secara manual dengan mengunjungi kampus Universitas Bhakti Kencana.

Syarat-syarat pendaftaran dikumpulkan kepada panitia penerimaan mahasiswa baru Universitas Bhakti Kencana ini bersama uang pendaftaran sejumlah adwal ujian atau jadwal tes penerimaan mahasiswa baru ini dilaksanakan pada bulan sesuai gelombang pendaftaran yang diikuti peserta.

Tempat tes tersebut terletak di kampus Universitas Bhakti Kencana. Hasil tes akan diumumkan segera setelah tes berakhir. Peserta yang dinyatakan lolos diharapkan segera melakukan pendaftaran ulang sesuai jadwal pendaftarannya.

Untuk informasi selengkapnya mengenai penerimaan mahasiswa baru Universitas Bhakti Kencana, silahkan kunjungi situs resmi kampus Sekolah Tinggi Farmasi Bandung ini di http://bku. ac. id/. Situs tersebut juga menyediakan berbagai informasi lainnya yang berguna bagi anda termasuk informasi tentang rincian biaya perkuliahan atau biaya kuliah di Universitas Bhakti Kencana ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (BKU) Universitas Bhakti Kencana 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Universitas Bhakti Kencana 2024-2025"