Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik ATMI Cikarang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru Politeknik ATMI Cikarang 2024-2025

Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik ATMI CIKARANG

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru Politeknik ATMI Cikarang 2024-2025 - Akademi Teknik Mesin Industri Cikarang atau disingkat ATMI Cikarang didirikan oleh J.B.Casutt SJ pada 1 September 2003.

Perguruan tinggi swasta ini terletak di Kota bekasi, Jawa Barat tepatnya di Alamat Jl. Kampus Hijau No. 3, Kawasan Jababeka Education Park, Cikarang Baru, Bekasi, Jawa Barat. Politeknik ATMI Cikarang ini disokong dengan fasilitas pendidikan yang lengkap dan memadai, serrta juga didukung oleh kurikulum pembelajaran yang diselenggarakan secara proporsional antara porsi teori dan praktek, serta menerapkan metode Production Based Education Training (PBET), untuk mendidik mahasiswa menjadi  tenaga-tenaga ahli yang profesional di bidangnya, dan siap bersaing dalam dunia kerja. Hal ini lah yang membuat masyarakat Kota Bekasi, khususnya Cikarang mulai memperhatikan dan terus meningkat ketertarikannya pada Akademi Teknik Mesin Industri Cikarang yang saat ini mengelola 1 jurusan yaitu :

  • Jurusan Teknik Mesin

Pada tahun 2024-2025 ini, seiring dengan semakin banyaknya mata yang tertuju pada perguruan tinggi milik swasta yang bergerak dibidang teknik mesin ini kembali membuka penerimaan mahasiswa baru guna menampung calon-calon mahasiswa baru untuk dikembangkan potensinya di Politeknik Akademi Teknik Mesin Industri Cikarang ini.

Seperti layaknya penerimaan mahasiswa baru perguruan tinggi, terdapatlah beberapa jalur pendaftaran yang dapat diikuti peserta yang tentu saja harus memenuhi syarat pendaftarannya terlebih dahulu. Bukti-bukti kelengkapan syarat pendaftaran tersebut diserahkan pada panitian penerimaan mahasiswa baru Politeknik Akademi Teknik Mesin Industri Cikarang disertai dengan pengisian formulir pendaftaran dan pembayaran biaya pendaftaran di tempat pendaftaran nya, yakni di kampus Akademi Teknik Mesin Industri Cikarang itu sendiri.

Selain itu, penerimaan mahasiswa baru Politeknik Akademi Teknik Mesin Industri Cikarang ini memiliki jadwal-jadwal penting selain jadwal pendaftaran yang harus anda pahami diantaranya jadwal tes, jadwal pembayaran uang kuliah dan jadwal pendaftaran ulang.

Untuk lebih lengkapnya silahkan baca di http://www. atmicikarang. ac. id/ yang mana adalah situs resmi kampus Politeknik ATMI Cikarang ini. Untuk tambahan, tes penerimaan mahasiswa baru Politeknik ATMI Cikarang ini diadakan dibeberapa tempat tes yang ditentukan oleh panitian penerimaan mahasiswa baru Akademi Teknik Mesin Industri Cikarang ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (Politeknik ATMI Cikarang) Politeknik Akademi Teknik Mesin Industri Cikarang 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Politeknik ATMI Cikarang 2024-2025"