Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru ARO YLPTK Padang 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (ARO YLPTK) Akademi Refraksi Optisi YLPTK 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (ARO YLPTK) AKADEMI REFAKSI OPTISI YLPTK

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (ARO YLPTK) Akademi Refraksi Optisi YLPTK 2024-2025 - Akademi Refraksi Optisi YLPTK atau disingkat ARO YLPTK merupakan salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka yang didirikan di Kota Padang, Sumatera Barat.

Alamat Akademi Refraksi Optisi YLPTK adalah di Jl. Berok Raya No.1, Kurao Pagang, Nanggalo, Kota Padang, Sumatera Barat. Kampus kebanggaan masyarakat Kota Padang ini didirikan pada 31 Desember 2009.

Meski tidak merupakan perguruan tinggi besar karena tergolong masih baru perguruan tinggi ini cukup dipandang di wilayahnya karena mutu pendidikannya yang cukup baik dalam melahirkan Refraksionis Optisen atau perawat mata dasar berkualitas. Saat ini Akademi Refraksi Optisi YLPTK Padang memiliki izin untuk membuka penyelenggaraan pendidikan tinggi untuk jurusan berikut :

  • Program Studi Repraksionis Optisien (Diploma III)
Kemudian pada tahun 2024-2025 ini, untuk memenuhi permintaan para calon mahasiswa yang ingin berkuliah disini yang terus bertambah jumlahnya, Akademi Refraksi Optisi YLPTK Padang kembali mengadakan penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ajaran 2024-2025.

Penerimaan mahasiswa baru ini membuka tempat pendaftaran di kampus Akademi Refraksi Optisi YLPTK Padang itu sendiri dengan beberapa jalur pendaftaran untuk diikuti oleh para peserta. Namun, peserta tentunya harus memenuhi syarat pendaftaran dan juga membayar biaya pendaftarannya sejumlah yang dimintai oleh panitia penerimaan mahasiswa baru kampus ini.

Untuk mengali informasi lebih tentang penerimaan mahasiswa baru Akademi Refraksi Optisi YLPTK Padang contohnya informasi mengenai jadwal pendaftaran, jadwal tes dan tempat tes yang akan diberikan oleh panitia untuk menguji kelayakan peserta untuk dapat diterima, jadwal pendaftaran ulang hingga rincian biaya kuliah anda dapat berkonsultasi dengan panitia penerimaan mahasiswa baru Akademi Refraksi Optisi YLPTK Padang ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (ARO YLPTK) Akademi Refraksi Optisi YLPTK 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru ARO YLPTK Padang 2024-2025"