Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru AMN Cilacap 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMN) Akademi Maritim Nusantara Cilacap 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMN) AKADEMI MARITIM NUSANTARA CILACAP


Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMN) Akademi Maritim Nusantara Cilacap 2024-2025 - Akademi Maritim Nusantara Cilacap atau sering juga disingkat AMN Cilacap atau AMN adalah sebuah perguruang tinggi swasta terkemuka dan terkenal di daerah Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah. Akademi Maritim Nusantara Cilacap beralamat tepatnya di Jl. Kendeng No. 307, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah.

Perguruan tinggi ini sudah berdiri sejak 14 Februari 1985 dan didirikan oleh Yayasan Pembina Pendidikan Maritim Cilacap. Perguruan tinggi ini memiliki visi menjadi Pusat Pelatihan serta Pengembangan Pendidikan Maritim dan bisa memberikan kontribusi keahlian yang baik dalam industri maritim, baik itu di level nasional maupun internasional. Saat ini Akademi Maritim Nusantara Cilacap mempunyai 2 Jurusan atau Program Studi yang dipercayakan untuk dikelola oleh nya, yaitu :
  1. Jurusan Nautika
  2. Jurusan Teknika
  3. Jurusan Pengelolaan Pelabuhan
Untuk menunjukkan eksistensinya, menjelang tahun ajaran baru 2024-2025 ini Akademi Maritim Nusantara Cilacap kembali membuka penerimaan mahasiswa baru. Penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Nusantara Cilacap ini menyediakan beberapa jalur pendaftaran yang tentu saja bisa anda ikuti namun harus anda terlebih dahulu harus memenuhi persyaratan-persyaratannya.

Persyaratan pendaftaran mahasiswa baru Akademi Maritim Nusantara Cilacap ini sudah diumumkan dan bisa anda baca di situs resmi kampus Akademi Maritim Nusantara Cilacap ini, yakni di http://amn. ac. id/.

Disana situs resmi tersebut sudah tertera informasi-informasi penting yang anda butuhkan jika anda berminat untuk melakukan pendaftaran mahasiswa baru Akademi Maritim Nusantara Cilacap ini berupa jadwal pendaftaran dan gelombang pendaftarannya, biaya pendaftaran, prosedur pendaftaran atau tata cara pendaftaran, jadwal pendaftaran ulang dan lain sebagainya.

Selain itu karena penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Nusantara ini menggunakan sistem ujian seleksi masuk, anda juga perlu membaca informasi mengenai tempat tes dan jadwal tes nya di situs tersebut. Kemudian anda juga bisa melihat profil-profil jurusan yang sekiranya ingin anda ambil di kampus ini lengkap beserta jumlah uang kuliah yang harus anda bayarkan untuk menjadi mahasiswa Akademi Maritim Cilacap ini.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMN) Akademi Maritim Nusantara Cilacap 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru AMN Cilacap 2024-2025"