Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Maritim Djadajat 2024-2025

Penerimaan Online Calon Mahasiswa Baru (AMD) Akademi Maritim Djadajat 2024-2025

PENERIMAAN MAHASISWA BARU (AMD) AKADEMI MARITIM DJADAJAT

Info Pendaftaran Dan Penerimaan Online Mahasiswa dan Mahasiswi Baru (AMD) Akademi Maritim Djadajat 2024-2025 - Akademi Maritim Djadajat atau disingkat AMD adalah salah satu kampus swasta yang berkedudukan di Daerah Khusus Ibukota Jakarta. Akademi Maritim Djadajat ini beralamat di Jl. Marunda oysters 28, Marunda, Kota Jkt Utara, DKI Jakarta.

Perguruan tinggi yang mengambil nama salah satu rasi bintang ini didirikan pada tanggal 22 September 1999. Sejak pertama kali didirikan hingga saat ini, Akademi Maritim Djadajat masih aktif sebagai salah satu perguruan tinggi yang menyelenggarakan pendidikan tinggi bidang ilmu kelautan.

Selain itu Akademi Maritim Djadajat juga sudah menamatkan banyak alumni yang bekerja untuk memajukan kelautan negara Indonesia yang kita cintai ini. Sekarang Akademi Maritim Djadajat sudah mengelola 2 jurusan pendidikan tinggi, yaitu :
  1. Jurusan Teknika (Diploma III)
  2. Jurusan Nautika (Diploma III)
Menjelang tahun ajara baru 2024-2025 ini, Akademi Maritim Djadajat juga menyelenggarakan penerimaan mahasiswa baru dalam bentuk eksistensinya mengajak para calon mahasiswa baru untuk ikut bergabung menjadi mahasiswa kampus ini. Bagi anda yang ingin mendaftara, Akademi Maritim Djadajat sudah menyediakan tempat pendaftarannya di kampus Akademi Maritim Djadajat ini.

Untuk mendapatkan formulir pendaftaran, Setelah mendapatkan formulir pendaftaran, anda dapat mengisi dan kemudian menyerahkan nya kembali beserta syarat-syarat pendaftaran lainnya sesuai jalur pendaftaran dan jurusan yang anda pilih untuk mendapatkan tanda peserta penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Djadajat ini.

Untuk jadwal tes dan tempat tes penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Djadajat sudah disiapkan oleh pihak kampus dan tinggal anda ikuti saja. Begitu juga dengan jadwal pendaftaran ulang dan pembayaran biaya kuliah setelah anda dinyatakan lolos seleksi penerimaan mahasiswa baru Akademi Maritim Djadajat ini. Informasi selengkapnya mengenai hal ini bisa anda baca dan anda pelajari di http:// djadajat. ac. id/ yang merupakan satu-satu situs resmi kampus Akademi Maritim Djadajat.

Terimakasih sudah membaca informasi mengenai Penerimaan dan Pendaftaran Untuk Calon Mahasiswa Dan mahasiswi (AMD) Akademi Maritim Djadajat 2024-2025.

Posting Komentar untuk "Pendaftaran Mahasiswa Baru Akademi Maritim Djadajat 2024-2025"